Radio Rodja 756 AM http://www.radiorodja.com Menebar Cahaya Sunnah Sat, 26 Jul 2014 08:33:23 +0000 id-ID hourly 1 Copyright © Radio Rodja 756 AM 2013 admin@radiorodja.com (Radio Rodja 756 AM) admin@radiorodja.com (Radio Rodja 756 AM) 1440 http://www.radiorodja.com/assets/img/rodja_podcast_144.jpg Radio Rodja 756 AM http://www.radiorodja.com/cms 144 144 Radio Rodja 756 AM Jabodetabek Kajian, ceramah agama Islam, murottal Al-Qur'an, hadits-hadits Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, nasihat para ulama Ahlus Sunnah, dan resensi buku Islam berkualitas pilihan dapat Anda simak di Radio Rodja. kajian, murottal, murottal, al-quran, ceramah, agama, islam, ceramah, indonesia, islam, kajian, islam Radio Rodja 756 AM Radio Rodja 756 AM admin@radiorodja.com no no Memaksimalkan Amal Shaleh di Hari-Hari Terakhir Bulan Ramadhan – Khutbah Jumat (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.) http://www.radiorodja.com/memaksimalkan-amal-shaleh-di-hari-hari-terakhir-bulan-ramadhan-khutbah-jumat-ustadz-abu-yahya-badrusalam-lc/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=memaksimalkan-amal-shaleh-di-hari-hari-terakhir-bulan-ramadhan-khutbah-jumat-ustadz-abu-yahya-badrusalam-lc http://www.radiorodja.com/memaksimalkan-amal-shaleh-di-hari-hari-terakhir-bulan-ramadhan-khutbah-jumat-ustadz-abu-yahya-badrusalam-lc/#comments Fri, 25 Jul 2014 06:00:36 +0000 http://www.radiorodja.com/?p=7680 Khutbah Jumat yang sangat menarik dengan tema "Memaksimalkan Amal Shaleh di Hari-Hari Terakhir Bulan Ramadhan", berdurasi sekitar 11 menit, yang disampaikan oleh Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc. pada tanggal 25 Juli 2014 atau bertepatan dengan 27 Ramadhan 1435 H, live dari Masjid Al-Barkah, komplek Radio Rodja dan RodjaTV. Silakan kita simak dan download rekaman khutbah Jumatnya, semoga bermanfaat.

Tulisan Memaksimalkan Amal Shaleh di Hari-Hari Terakhir Bulan Ramadhan – Khutbah Jumat (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.) ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
Khutbah Jumat oleh: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Download khutbah Jumat yang disampaikan oleh Ustadz Abu Yahya Badrusalam di Masjid Al-Barkah, Komplek Rodja, Kp. Tengah, Cileungsi, Bogor pada Jumat, 27 Ramadhan 1435 / 25 Juli 2014. Pada khutbah ini, beliau menyampaikan khutbah tentang “Memaksimalkan Amal Shaleh di Hari-Hari Terakhir Bulan Ramadhan“. Mari kita simak dan download khutbah Jumat ini, semoga bermanfaat.

Alamat Masjid Al-Barkah Cileungsi Bogor

Masjid Jami' Al-Barkah
Jl.Pahlawan, Kampung Tengah,
Belakang Polsek Cileungsi,
Cileungsi, BOGOR

Ringkasan Khutbah Jumat: Memaksimalkan Amal Shaleh di Hari-Hari Terakhir Bulan Ramadhan

إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ، نَحْمَدُهُ، وَنَسْتَعِينُهُ، وَنَسْتَغْفِرُهُ، وَنَعُوذُ بِاللَّهِ مِنْ شُرُورِ أَنْفُسِنَا، وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِهِ اللَّهُ فَلا مُضِلَّ لَهُ، وَمَنْ يُضْلِلْ فَلا هَادِيَ لَه، وَأَشْهَدُ أَنْ لا إِلَهَ إِلا اللَّهُ وَحْدَهُ لا شَرِيكَ لَهُ، وَأَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ :
قَالَ اللَّهُ تَعَالَى فِي كِتَابِهِ الْكَرِيْمِ:
(( يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلا تَمُوتُنَّ إِلا وَأَنْتُمْ مُسْلِمُونَ )) (آل عمران: ١٠٢).
(( يَا أَيُّهَا النَّاسُ اتَّقُوا رَبَّكُمُ الَّذِي خَلَقَكُمْ مِنْ نَفْسٍ وَاحِدَةٍ وَخَلَقَ مِنْهَا زَوْجَهَا وَبَثَّ مِنْهُمَا رِجَالاً كَثِيراً وَنِسَاءً وَاتَّقُوا اللَّهَ الَّذِي تَسَاءَلُونَ بِهِ وَالْأَرْحَامَ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيباً )) [النساء:١].
(( يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَقُولُوا قَوْلاً سَدِيداً * يُصْلِحْ لَكُمْ أَعْمَالَكُمْ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَمَنْ يُطِعِ اللَّهَ وَرَسُولَهُ فَقَدْ فَازَ فَوْزاً عَظِيماً )) [الأحزاب:٧٠-٧١].
أَمَّا بَعْدُ:
فَإِنَّ أَصْدَقَ الْحَدِيثِ كِتَابُ اللَّهِ، وَخَيْرُ الْهَدْيِ هَدْيُ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وآله وَسَلَّمَ ـ وَشَرَّ الأُمُورِ مُحْدَثَاتُهَا ، وَكُلَّ مُحْدَثَةٍ بِدْعَةٌ ، وَكُلَّ بِدْعَةٍ ضَلَالَةٌ، وَكُلَّ ضَلَالَةٍ فِي النَّارِ.

Senantiasa kita memuji Allah, yang telah melimpahkan kepada kita berbagai macam karunia dan rahmatNya.

Sesungguhnya bulan Ramadhan telah tersisa beberapa hari lagi, namun yang menjadi sebuah pemikiran buat kita, apakah bulan Ramadhan telah berbekas di hati-hati kita? apakah bulan Ramadhan telah memberikan kepada kita pendidikan-pendidikan yang agung? Karena ia merupakan madrasah, ia merupakan sekolah yang agung dalam menempa keimanan dan jiwa seorang hamba.

Ummatal Islam….seorang hamba di dalam kehidupannya sangatlah butuh kepada keimanan, seorang hamba di dalam kehidupannya sangatlah butuh kepada amalan shalih, karena hidup manusia tak akan pernah lama, 60 tahun, 70 tahun, atau mungkin paling lama 100 tahun, dan setelah itu ia akan mati dan meninggal dunia. Dan tentunya sebaik-baiknya yang ia bawa adalah amalan shalihnya. Sebagai bekal ia menuju surga yang ia inginkan.

Allah Ta’ala berfirman:

وَتِلْكَ الْجَنَّةُ الَّتِي أُورِثْتُمُوهَا بِمَا كُنتُمْ تَعْمَلُونَ

“Dan itulah surga yang diwariskan kepada kamu disebabkan amal-amal yang dahulu kamu kerjakan.” (QS Az-Zukhruf [43]: 72)

ummatal Islam, di bulan Ramadhan kita membiasakan berbagai macam amal, baik itu qiyamul laiyl, membaca Al-Quran, berdzikir kepada Allah, berpuasa, dan amalan shaleh lainnya. Dan semua itu kita lakukan semata-mata dalam rangka mengharapkan ridha dari Allah Ta’ala.

Silakan simak kelanjutan dari khutbah Jumat yang singkat namun bermanfaat ini dengan mendownloadnya sekarang juga. Semoga Bermanfaat.

Dengarkan dan Download Khutbah Jumat Masjid Al-Barkah: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc – Memaksimalkan Amal Shaleh di Hari-Hari Terakhir Bulan Ramadhan

Jangan lupa untuk ikut membagikan link download khutbah Jum’at ini, kepada saudara Muslimin kita baik itu melalui Facebook, Twitter, atau Google+ Anda. Semoga Allah membalas kebaikan Anda.

Tulisan Memaksimalkan Amal Shaleh di Hari-Hari Terakhir Bulan Ramadhan – Khutbah Jumat (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.) ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
http://www.radiorodja.com/memaksimalkan-amal-shaleh-di-hari-hari-terakhir-bulan-ramadhan-khutbah-jumat-ustadz-abu-yahya-badrusalam-lc/feed/ 0 0:11:03 Khutbah Jumat yang sangat menarik dengan tema "Memaksimalkan Amal Shaleh di Hari-Hari Terakhir Bulan Ramadhan", berdurasi sekitar 11 menit, yang disampaikan oleh Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc. pada tanggal 25 Juli 2014 atau bertepatan dengan 27 Ra[...] Khutbah Jumat yang sangat menarik dengan tema "Memaksimalkan Amal Shaleh di Hari-Hari Terakhir Bulan Ramadhan", berdurasi sekitar 11 menit, yang disampaikan oleh Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc. pada tanggal 25 Juli 2014 atau bertepatan dengan 27 Ramadhan 1435 H, live dari Masjid Al-Barkah, komplek Radio Rodja dan RodjaTV. Silakan kita simak dan download rekaman khutbah Jumatnya, semoga bermanfaat. Tulisan Memaksimalkan Amal Shaleh di Hari-Hari Terakhir Bulan Ramadhan – Khutbah Jumat (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.) ditampilkan di Radio Rodja 756 AM. admin@radiorodja.com no no
Ramadhan Madrasah bagi Setiap Muslim – Mutiara Sahur (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.) http://www.radiorodja.com/ramadhan-madrasah-bagi-setiap-muslim-mutiara-sahur-ustadz-abu-yahya-badrusalam-lc/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=ramadhan-madrasah-bagi-setiap-muslim-mutiara-sahur-ustadz-abu-yahya-badrusalam-lc http://www.radiorodja.com/ramadhan-madrasah-bagi-setiap-muslim-mutiara-sahur-ustadz-abu-yahya-badrusalam-lc/#comments Thu, 24 Jul 2014 22:00:42 +0000 http://www.radiorodja.com/?p=7685 Silakan download rekaman kajian mutiara sahur yang dikemas dalam Dialog Interaktif dan Tanya Jawab seputar Ramadhan, yang kali ini mengangkat tema "Ramadhan Madrasah bagi Setiap Muslim", kajian ini disampaikan oleh Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc., pada 25 Juli 2014 atau 27 Ramadhan 1435 H di Radio Rodja dan RodjaTV, pukul 03:50 - 04:35 WIB. Semoga bermanfaat.

Tulisan Ramadhan Madrasah bagi Setiap Muslim – Mutiara Sahur (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.) ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
Ceramah agama Islam dan Dialog Interaktif Ramadhan bersama: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Berikut ini merupakan rekaman kajian dari program Mutiara Sahur sekaligus strong>Dialog Interaktif dan Tanya Jawab seputar Ramadhanyang disampaikan secara live di Radio Rodja dan Rodja TV, pada Jumat pagi, 27 Ramadhan 1435 / 25 Juli 2014. Kajian ini sekaligus hadir sembari menemani waktu sahur Anda, yaitu pada pukul 03:30-04:25 WIB. Pada kajian ini, Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc. membahas tema tentang “Ramadhan Madrasah bagi Setiap Muslimn“. Semoga bermanfaat.

Silakan Download Kajian Mutiara Sahur: Ustadz Abu Yahya Badrusalam – Ramadhan Madrasah bagi Setiap Muslim

Mari kita share link download kajian yang bermanfaat ini, ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga bermanfaat untuk kita dan saudara-saudara kita yang lain. Jazakumullahu khairan.

Tulisan Ramadhan Madrasah bagi Setiap Muslim – Mutiara Sahur (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.) ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
http://www.radiorodja.com/ramadhan-madrasah-bagi-setiap-muslim-mutiara-sahur-ustadz-abu-yahya-badrusalam-lc/feed/ 0 0:48:27 Silakan download rekaman kajian mutiara sahur yang dikemas dalam Dialog Interaktif dan Tanya Jawab seputar Ramadhan, yang kali ini mengangkat tema "Ramadhan Madrasah bagi Setiap Muslim", kajian ini disampaikan oleh Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc., [...] Silakan download rekaman kajian mutiara sahur yang dikemas dalam Dialog Interaktif dan Tanya Jawab seputar Ramadhan, yang kali ini mengangkat tema "Ramadhan Madrasah bagi Setiap Muslim", kajian ini disampaikan oleh Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc., pada 25 Juli 2014 atau 27 Ramadhan 1435 H di Radio Rodja dan RodjaTV, pukul 03:50 - 04:35 WIB. Semoga bermanfaat. Tulisan Ramadhan Madrasah bagi Setiap Muslim – Mutiara Sahur (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.) ditampilkan di Radio Rodja 756 AM. Tematik admin@radiorodja.com no no
Keutamaan dan Manfaat Dzikir ke-58-59 – Dzikir Termasuk Penolong Terbesar untuk Melaksanakan Ketaatan kepada Allah dan Dzikir Memudahkan Urusan Seorang Hamba – Kitab Al-Wabilush Shayyib (Ustadz Abdullah Taslim, M.A.) http://www.radiorodja.com/keutamaan-dan-manfaat-dzikir-ke-58-59-dzikir-termasuk-penolong-terbesar-untuk-melaksanakan-ketaatan-kepada-allah-dan-dzikir-memudahkan-urusan-seorang-hamba-kitab-al-wabilush-shayyib/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=keutamaan-dan-manfaat-dzikir-ke-58-59-dzikir-termasuk-penolong-terbesar-untuk-melaksanakan-ketaatan-kepada-allah-dan-dzikir-memudahkan-urusan-seorang-hamba-kitab-al-wabilush-shayyib http://www.radiorodja.com/keutamaan-dan-manfaat-dzikir-ke-58-59-dzikir-termasuk-penolong-terbesar-untuk-melaksanakan-ketaatan-kepada-allah-dan-dzikir-memudahkan-urusan-seorang-hamba-kitab-al-wabilush-shayyib/#comments Thu, 24 Jul 2014 01:10:07 +0000 http://www.radiorodja.com/?p=7677 Silakan download kajian Islam, dengan pembahasan seputar keutamaan dzikir, khususnya tentang "Dzikir Termasuk Penolong Terbesar untuk Melaksanakan Ketaatan kepada Allah dan Dzikir Memudahkan Urusan Seorang Hamba (Penjelasan Poin ke-58-59)", dari kitab Al-Wabilush Shayyib, karya Imam Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah rahimahullah, yang disampaikan oleh Ustadz Abdullah Taslim, M.A. pada 24 Juli 2014 di Radio Rodja.

Tulisan Keutamaan dan Manfaat Dzikir ke-58-59 – Dzikir Termasuk Penolong Terbesar untuk Melaksanakan Ketaatan kepada Allah dan Dzikir Memudahkan Urusan Seorang Hamba – Kitab Al-Wabilush Shayyib (Ustadz Abdullah Taslim, M.A.) ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abdullah Taslim, M.A.

Berikut ini merupakan rekaman kajian yang membahas berbagai permasalahan yang berkaitan dengan Tazkiyatun Nufus, yang dikaji dari kitab Al-Wabilush Shayyib karya Imam Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah rahimahullah. Dan kajian ini disampaikan oleh Ustadz Abdullah Taslim pada Kamis pagi, 26 Ramadhan 1435 / 24 Juli 2014, pukul 07:00-08:00 WIB. Pada pertemuan yang lalu, beliau telah menjelaskan tentang Keutamaan dan Manfaat Dzikir ke-57, yaitu Terus-menerus dalam Melakukan Dzikir dapat Menggantikan Banyak Amalan Sunnah. Dan pada pertemuan kali ini, beliau membawakan bahasan tema tentang “Keutamaan dan Manfaat Dzikir ke-58-59, yaitu Dzikir Termasuk Penolong Terbesar untuk Melaksanakan Ketaatan kepada Allah dan Dzikir Memudahkan Urusan Seorang Hamba“.

Program Kajian Kitab Al-Wabilush Shayyib - Ustadz Abdullah Taslim, M.A. di Radio Rodja

Simak program ini hanya di Radio Rodja setiap:

Kamis pagi, pukul 07:00-08:00 WIB


NB: Program ini tidak terselenggara di RodjaTV

Status program Kajian Kitab Al-Wabilush Shayyib: AKTIF

Ringkasan Kajian Kitab Ini: Al-Wabilush Shayyib

Keutamaan dan Manfaat Dzikir (الذكر وفوائده)

Poin ke-58: Dzikir Termasuk Penolong Terbesar untuk Melaksanakan Ketaatan kepada Allah

Sesungguhnya berdzikir kepada Allah Ta’ala adalah termasuk sebesar-besarnya sebab dan penolong untuk taat kepada Allah. Karena berdzikir kepada Allah Ta’ala akan menjadikan ketaatan itu lezat dan ringan dirasakan oleh seorang hamba. Ketaatan itu juga akan menjadi penyejuk bagi hatinya.

Tentu saja dzikir yang dimaksud adalah dzikir yang dilakukan dengan benar dan ikhlas dari dalam hati, disertai penghayatan yang dalam terhadapnya.

Bagaimana penjelasan mengenai pembahasan keutamaan dzikir ini? Silakan download dan simak penjelasan lengkapnya oleh Ustadz Abdullah Taslim dalam rekaman kajian ini. Simak juga sesi tanya jawab yang sangat menarik untuk disimak. Semoga bermanfaat.

Download Ceramah Kajian Kitab Al-Wabilush Shayyib: Keutamaan dan Manfaat Dzikir ke-58-59

Jangan lupa untuk turut menyebarkan kebaikan dengan membagikan link ceramah agama ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan Anda semua.

Tulisan Keutamaan dan Manfaat Dzikir ke-58-59 – Dzikir Termasuk Penolong Terbesar untuk Melaksanakan Ketaatan kepada Allah dan Dzikir Memudahkan Urusan Seorang Hamba – Kitab Al-Wabilush Shayyib (Ustadz Abdullah Taslim, M.A.) ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
http://www.radiorodja.com/keutamaan-dan-manfaat-dzikir-ke-58-59-dzikir-termasuk-penolong-terbesar-untuk-melaksanakan-ketaatan-kepada-allah-dan-dzikir-memudahkan-urusan-seorang-hamba-kitab-al-wabilush-shayyib/feed/ 0 1:05:16 Silakan download kajian Islam, dengan pembahasan seputar keutamaan dzikir, khususnya tentang "Dzikir Termasuk Penolong Terbesar untuk Melaksanakan Ketaatan kepada Allah dan Dzikir Memudahkan Urusan Seorang Hamba (Penjelasan Poin ke-58-59)", dari kit[...] Silakan download kajian Islam, dengan pembahasan seputar keutamaan dzikir, khususnya tentang "Dzikir Termasuk Penolong Terbesar untuk Melaksanakan Ketaatan kepada Allah dan Dzikir Memudahkan Urusan Seorang Hamba (Penjelasan Poin ke-58-59)", dari kitab Al-Wabilush Shayyib, karya Imam Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah rahimahullah, yang disampaikan oleh Ustadz Abdullah Taslim, M.A. pada 24 Juli 2014 di Radio Rodja. Tulisan Keutamaan dan Manfaat Dzikir ke-58-59 – Dzikir Termasuk Penolong Terbesar untuk Melaksanakan Ketaatan kepada Allah dan Dzikir Memudahkan Urusan Seorang Hamba – Kitab Al-Wabilush Shayyib (Ustadz Abdullah Taslim, M.A.) ditampilkan di Radio Rodja 756 AM. Tematik admin@radiorodja.com no no
Tanya-Jawab: Ramadhan: Pernah hubungan suami-istri di bulan Ramadhan, dulu tidak tahu kalau ada kafarahnya, lalu bagaimana? http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-pernah-hubungan-suami-istri-di-bulan-ramadhan-dulu-tidak-tahu-kalau-ada-kafarahnya-lalu-bagaimana/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=tanya-jawab-ramadhan-pernah-hubungan-suami-istri-di-bulan-ramadhan-dulu-tidak-tahu-kalau-ada-kafarahnya-lalu-bagaimana http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-pernah-hubungan-suami-istri-di-bulan-ramadhan-dulu-tidak-tahu-kalau-ada-kafarahnya-lalu-bagaimana/#comments Wed, 23 Jul 2014 13:40:22 +0000 http://www.radiorodja.com/?p=7667 Pertanyaan Saya pernah jima’ (hubungan suami-istr […]

Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Pernah hubungan suami-istri di bulan Ramadhan, dulu tidak tahu kalau ada kafarahnya, lalu bagaimana? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
Pertanyaan

Saya pernah jima’ (hubungan suami-istri) di siang hari pada bulan Ramadhan, yang waktu itu yang kami tahu hanya membatalkan puasa saja, tetapi ternyata ada kafarahnya. Yang saya tanyakan, apa yang harus kami lakukan dalam upaya membayar kafarah tersebut sementara terjadinya sudah belasan tahun yang lalu?

Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah

Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-jawabnya.

Download Tanya-Jawab seputar Ramadhan

Ini merupakan tanya-jawab seputar Ramadhan yang berlangsung pada saat kajian live pada 17 Rajab 1435 / 17 Mei 2014 yang membahas tentang Kitab Puasa (Bagian ke-2): Penentuan Awal Ramadhan, Sahur Puasa dan Anjurannya, hingga Pembatal-pembatal Puasa dari seri kajian kitab Umdatul Ahkam.

Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Pernah hubungan suami-istri di bulan Ramadhan, dulu tidak tahu kalau ada kafarahnya, lalu bagaimana? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-pernah-hubungan-suami-istri-di-bulan-ramadhan-dulu-tidak-tahu-kalau-ada-kafarahnya-lalu-bagaimana/feed/ 0 0:05:41 Pertanyaan Saya pernah jima’ (hubungan suami-istri) di siang hari pada bulan Ramadhan, yang waktu itu yang kami tahu hanya membatalkan puasa saja, tetapi ternyata ada kafarahnya. Yang saya tanyakan, apa yang harus kami lakukan dalam upaya memb[...] Pertanyaan Saya pernah jima’ (hubungan suami-istri) di siang hari pada bulan Ramadhan, yang waktu itu yang kami tahu hanya membatalkan puasa saja, tetapi ternyata ada kafarahnya. Yang saya tanyakan, apa yang harus kami lakukan dalam upaya membayar kafarah tersebut sementara terjadinya sudah belasan tahun yang lalu? Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-jawabnya. Download Tanya-Jawab seputar Ramadhan Ini merupakan tanya-jawab seputar Ramadhan yang berlangsung pada saat kajian live pada 17 Rajab 1435 / 17 Mei 2014 yang membahas tentang Kitab Puasa (Bagian ke-2): Penentuan Awal Ramadhan, Sahur Puasa dan Anjurannya, hingga Pembatal-pembatal Puasa dari seri kajian kitab Umdatul Ahkam. Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Pernah hubungan suami-istri di bulan Ramadhan, dulu tidak tahu kalau ada kafarahnya, lalu bagaimana? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM. Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Pernah hubungan suami-istri di bulan Ramadhan, dulu tidak tahu kalau ada kafarahnya, lalu bagaimana? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM. Ibadah, Tanya-Jawab admin@radiorodja.com no no
Tanya-Jawab: Ramadhan: Berpuasa tapi tidak shalat wajib, apakah diterima puasanya? http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-berpuasa-tapi-tidak-shalat-wajib-apakah-diterima-puasanya/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=tanya-jawab-ramadhan-berpuasa-tapi-tidak-shalat-wajib-apakah-diterima-puasanya http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-berpuasa-tapi-tidak-shalat-wajib-apakah-diterima-puasanya/#comments Wed, 23 Jul 2014 11:20:22 +0000 http://www.radiorodja.com/?p=7660 Pertanyaan Bagaimanakah bagi seorang Muslim yang berpua […]

Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Berpuasa tapi tidak shalat wajib, apakah diterima puasanya? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
Pertanyaan

Bagaimanakah bagi seorang Muslim yang berpuasa, tetapi dia meninggalkan shalat wajibnya. Yang menjadi pertanyaan, apakah diterima puasanya?

Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah

Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-jawabnya.

Download Tanya-Jawab seputar Ramadhan

Ini merupakan tanya-jawab seputar Ramadhan yang berlangsung pada saat kajian live pada 17 Rajab 1435 / 17 Mei 2014 yang membahas tentang Kitab Puasa (Bagian ke-2): Penentuan Awal Ramadhan, Sahur Puasa dan Anjurannya, hingga Pembatal-pembatal Puasa dari seri kajian kitab Umdatul Ahkam.

Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Berpuasa tapi tidak shalat wajib, apakah diterima puasanya? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-berpuasa-tapi-tidak-shalat-wajib-apakah-diterima-puasanya/feed/ 0 0:03:01 Pertanyaan Bagaimanakah bagi seorang Muslim yang berpuasa, tetapi dia meninggalkan shalat wajibnya. Yang menjadi pertanyaan, apakah diterima puasanya? Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-[...] Pertanyaan Bagaimanakah bagi seorang Muslim yang berpuasa, tetapi dia meninggalkan shalat wajibnya. Yang menjadi pertanyaan, apakah diterima puasanya? Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-jawabnya. Download Tanya-Jawab seputar Ramadhan Ini merupakan tanya-jawab seputar Ramadhan yang berlangsung pada saat kajian live pada 17 Rajab 1435 / 17 Mei 2014 yang membahas tentang Kitab Puasa (Bagian ke-2): Penentuan Awal Ramadhan, Sahur Puasa dan Anjurannya, hingga Pembatal-pembatal Puasa dari seri kajian kitab Umdatul Ahkam. Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Berpuasa tapi tidak shalat wajib, apakah diterima puasanya? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM. Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Berpuasa tapi tidak shalat wajib, apakah diterima puasanya? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM. Ibadah, Tanya-Jawab admin@radiorodja.com no no
Tanya-Jawab: Ramadhan: Bisakah berbuka puasa dengan berhubungan suami-istri dan bagaimana sikat gigi saat puasa? http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-bisakah-berbuka-puasa-dengan-berhubungan-suami-istri-dan-bagaimana-sikat-gigi-saat-puasa/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=tanya-jawab-ramadhan-bisakah-berbuka-puasa-dengan-berhubungan-suami-istri-dan-bagaimana-sikat-gigi-saat-puasa http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-bisakah-berbuka-puasa-dengan-berhubungan-suami-istri-dan-bagaimana-sikat-gigi-saat-puasa/#comments Wed, 23 Jul 2014 09:58:27 +0000 http://www.radiorodja.com/?p=7658 Pertanyaan Pada saat berpuasa di bulan Ramadhan, kemudi […]

Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Bisakah berbuka puasa dengan berhubungan suami-istri dan bagaimana sikat gigi saat puasa? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
Pertanyaan

Pada saat berpuasa di bulan Ramadhan, kemudian datang waktu berbuka, dan tiada makanan dan minuman untuk kita berbuka, maka bolehkah kita berbuka dengan berhubungan suami-istri (jima’) dengan istri? Kedua, bagaimana hukum bersikat gigi saat kita masih dalam keadaan puasa di siang hari?

Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah

Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-jawabnya.

Download Tanya-Jawab seputar Ramadhan

Ini merupakan tanya-jawab seputar Ramadhan yang berlangsung pada saat kajian live pada 17 Rajab 1435 / 17 Mei 2014 yang membahas tentang Kitab Puasa (Bagian ke-2): Penentuan Awal Ramadhan, Sahur Puasa dan Anjurannya, hingga Pembatal-pembatal Puasa dari seri kajian kitab Umdatul Ahkam.

Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Bisakah berbuka puasa dengan berhubungan suami-istri dan bagaimana sikat gigi saat puasa? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-bisakah-berbuka-puasa-dengan-berhubungan-suami-istri-dan-bagaimana-sikat-gigi-saat-puasa/feed/ 0 0:04:00 Pertanyaan Pada saat berpuasa di bulan Ramadhan, kemudian datang waktu berbuka, dan tiada makanan dan minuman untuk kita berbuka, maka bolehkah kita berbuka dengan berhubungan suami-istri (jima’) dengan istri? Kedua, bagaimana hukum bersikat g[...] Pertanyaan Pada saat berpuasa di bulan Ramadhan, kemudian datang waktu berbuka, dan tiada makanan dan minuman untuk kita berbuka, maka bolehkah kita berbuka dengan berhubungan suami-istri (jima’) dengan istri? Kedua, bagaimana hukum bersikat gigi saat kita masih dalam keadaan puasa di siang hari? Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-jawabnya. Download Tanya-Jawab seputar Ramadhan Ini merupakan tanya-jawab seputar Ramadhan yang berlangsung pada saat kajian live pada 17 Rajab 1435 / 17 Mei 2014 yang membahas tentang Kitab Puasa (Bagian ke-2): Penentuan Awal Ramadhan, Sahur Puasa dan Anjurannya, hingga Pembatal-pembatal Puasa dari seri kajian kitab Umdatul Ahkam. Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Bisakah berbuka puasa dengan berhubungan suami-istri dan bagaimana sikat gigi saat puasa? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM. Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Bisakah berbuka puasa dengan berhubungan suami-istri dan bagaimana sikat gigi saat puasa? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM. Ibadah, Tanya-Jawab admin@radiorodja.com no no
Tanya-Jawab: Ramadhan: Shalat Maghrib, Isya, dan Tarawih berjamaah di rumah dalam rangka mendidik anak, apakah diperbolehkan? http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-shalat-maghrib-isya-dan-tarawih-berjamaah-di-rumah-dalam-rangka-mendidik-anak-apakah-diperbolehkan/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=tanya-jawab-ramadhan-shalat-maghrib-isya-dan-tarawih-berjamaah-di-rumah-dalam-rangka-mendidik-anak-apakah-diperbolehkan http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-shalat-maghrib-isya-dan-tarawih-berjamaah-di-rumah-dalam-rangka-mendidik-anak-apakah-diperbolehkan/#comments Wed, 23 Jul 2014 09:18:54 +0000 http://www.radiorodja.com/?p=7652 Pertanyaan Apabila bulan Ramadhan, saya shalat Maghrib, […]

Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Shalat Maghrib, Isya, dan Tarawih berjamaah di rumah dalam rangka mendidik anak, apakah diperbolehkan? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
Pertanyaan

Apabila bulan Ramadhan, saya shalat Maghrib, shalat Isya’, hingga shalat Tarawih-nya berjamaah di rumah dalam rangka mendidik keluarga untuk shalat berjamaah, apakah ini diperbolehkan?

Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah

Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-jawabnya.

Download Tanya-Jawab seputar Ramadhan

Ini merupakan tanya-jawab seputar Ramadhan yang berlangsung pada saat kajian live pada 17 Rajab 1435 / 17 Mei 2014 yang membahas tentang Kitab Puasa (Bagian ke-2): Penentuan Awal Ramadhan, Sahur Puasa dan Anjurannya, hingga Pembatal-pembatal Puasa dari seri kajian kitab Umdatul Ahkam.

Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Shalat Maghrib, Isya, dan Tarawih berjamaah di rumah dalam rangka mendidik anak, apakah diperbolehkan? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-shalat-maghrib-isya-dan-tarawih-berjamaah-di-rumah-dalam-rangka-mendidik-anak-apakah-diperbolehkan/feed/ 0 0:02:08 Pertanyaan Apabila bulan Ramadhan, saya shalat Maghrib, shalat Isya’, hingga shalat Tarawih-nya berjamaah di rumah dalam rangka mendidik keluarga untuk shalat berjamaah, apakah ini diperbolehkan? Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah Dengarkan jawab[...] Pertanyaan Apabila bulan Ramadhan, saya shalat Maghrib, shalat Isya’, hingga shalat Tarawih-nya berjamaah di rumah dalam rangka mendidik keluarga untuk shalat berjamaah, apakah ini diperbolehkan? Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-jawabnya. Download Tanya-Jawab seputar Ramadhan Ini merupakan tanya-jawab seputar Ramadhan yang berlangsung pada saat kajian live pada 17 Rajab 1435 / 17 Mei 2014 yang membahas tentang Kitab Puasa (Bagian ke-2): Penentuan Awal Ramadhan, Sahur Puasa dan Anjurannya, hingga Pembatal-pembatal Puasa dari seri kajian kitab Umdatul Ahkam. Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Shalat Maghrib, Isya, dan Tarawih berjamaah di rumah dalam rangka mendidik anak, apakah diperbolehkan? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM. Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Shalat Maghrib, Isya, dan Tarawih berjamaah di rumah dalam rangka mendidik anak, apakah diperbolehkan? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM. Ibadah, Tematik admin@radiorodja.com no no
Tanya-Jawab: Ramadhan: Puasa Nabi Dawud, apakah hari mulainya ditentukan? Dan perjalanan jauh saat Ramadhan, apakah tetap puasa atau tidak? http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-puasa-nabi-dawud-apakah-hari-mulainya-ditentukan-dan-perjalanan-jauh-saat-ramadhan-apakah-tetap-puasa-atau-tidak/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=tanya-jawab-ramadhan-puasa-nabi-dawud-apakah-hari-mulainya-ditentukan-dan-perjalanan-jauh-saat-ramadhan-apakah-tetap-puasa-atau-tidak http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-puasa-nabi-dawud-apakah-hari-mulainya-ditentukan-dan-perjalanan-jauh-saat-ramadhan-apakah-tetap-puasa-atau-tidak/#comments Wed, 23 Jul 2014 03:58:53 +0000 http://www.radiorodja.com/?p=7643 Pertanyaan Pertama, saya mau tanya tentang puasa Dawud, […]

Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Puasa Nabi Dawud, apakah hari mulainya ditentukan? Dan perjalanan jauh saat Ramadhan, apakah tetap puasa atau tidak? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
Pertanyaan

Pertama, saya mau tanya tentang puasa Dawud, apakah hari mulai puasanya ditentukan? Yang kedua, kita kan lagi perjalanan jauh di bulan Ramadhan, lamanya adalah 4 hari, apakah tetap puasa atau tidak?

Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah

Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-jawabnya.

Download Tanya-Jawab seputar Ramadhan

Ini merupakan tanya-jawab seputar Ramadhan yang berlangsung pada saat kajian live pada 10 Rajab 1435 / 10 Mei 2014 yang membahas tentang Kitab Puasa (Bagian ke-1): Puasa Ramadhan hingga Penentuan Awal Ramadhan yang Benar dari seri kajian kitab Umdatul Ahkam.

Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Puasa Nabi Dawud, apakah hari mulainya ditentukan? Dan perjalanan jauh saat Ramadhan, apakah tetap puasa atau tidak? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-puasa-nabi-dawud-apakah-hari-mulainya-ditentukan-dan-perjalanan-jauh-saat-ramadhan-apakah-tetap-puasa-atau-tidak/feed/ 0 0:04:41 Pertanyaan Pertama, saya mau tanya tentang puasa Dawud, apakah hari mulai puasanya ditentukan? Yang kedua, kita kan lagi perjalanan jauh di bulan Ramadhan, lamanya adalah 4 hari, apakah tetap puasa atau tidak? Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah Dengar[...] Pertanyaan Pertama, saya mau tanya tentang puasa Dawud, apakah hari mulai puasanya ditentukan? Yang kedua, kita kan lagi perjalanan jauh di bulan Ramadhan, lamanya adalah 4 hari, apakah tetap puasa atau tidak? Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-jawabnya. Download Tanya-Jawab seputar Ramadhan Ini merupakan tanya-jawab seputar Ramadhan yang berlangsung pada saat kajian live pada 10 Rajab 1435 / 10 Mei 2014 yang membahas tentang Kitab Puasa (Bagian ke-1): Puasa Ramadhan hingga Penentuan Awal Ramadhan yang Benar dari seri kajian kitab Umdatul Ahkam. Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Puasa Nabi Dawud, apakah hari mulainya ditentukan? Dan perjalanan jauh saat Ramadhan, apakah tetap puasa atau tidak? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM. Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Puasa Nabi Dawud, apakah hari mulainya ditentukan? Dan perjalanan jauh saat Ramadhan, apakah tetap puasa atau tidak? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM. Ibadah, Tanya-Jawab admin@radiorodja.com no no
Solusi Sehat saat Berpuasa – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji) http://www.radiorodja.com/solusi-sehat-saat-berpuasa-dialog-kesehatan-herbal-sinse-abu-muhammad-faris-al-qiyanji/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=solusi-sehat-saat-berpuasa-dialog-kesehatan-herbal-sinse-abu-muhammad-faris-al-qiyanji http://www.radiorodja.com/solusi-sehat-saat-berpuasa-dialog-kesehatan-herbal-sinse-abu-muhammad-faris-al-qiyanji/#comments Wed, 23 Jul 2014 02:40:09 +0000 http://www.radiorodja.com/?p=7672 Silakan download rekaman konsultasi kesehatan herbal bersama Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji, yang kali ini membahas tentang "Solusi Sehat saat Berpuasa". Simak pula sesi tanya jawab kesehatan yang akan langsung dijawab oleh beliau, tentunya berkaitan dengan permasalahan-permasalahan kesehatan sehari-hari kita. Dialog kesehatan herbal ini disampaikan di Radio Rodja dan RodjaTV pada hari Rabu, 23 Juli 2014.

Tulisan Solusi Sehat saat Berpuasa – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji) ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Rekaman dari program Dialog Kesehatan Herbal yang ditayangkan live di Radio Rodja dan RodjaTV pada Rabu pagi, 25 Ramadhan 1435 / 23 Juli 2014, pukul 08:00-09:30 WIB. Konsultasi kesehatan herbal bersama Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji kali ini, akan membahas tentang Dialog dan Konsultasi Kesehatan Herbal: “Solusi Sehat saat Berpuasa“. Mari kita simak pembahasan yang sangat menarik ini dan semoga bermanfaat.

Program Dialog Kesehatan Herbal - Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji di Radio Rodja dan RodjaTV

Simak program ini di Radio Rodja dan RodjaTV setiap:

Rabu pagi, 08:00-10:00 WIB



Status program Dialog Herbal: AKTIF

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Solusi Sehat saat Berpuasa

Di penghujung Ramadhan ini, kita akan membahas tentang “Solusi Sehat saat Berpuasa” baik itu bagi ibu menyusui maupun bagi para penderita penyakit yang bisa menghambat puasanya. Puasa merupakan suatu nikmat dan juga kewajiaban bagi setiap muslim, maka jika kita terhalang untuk melaksanakannya, tentu saja kita harus mencari solusi dari penghalang tersebut. Bagaimana penjelasan mengenai hal ini?

Simak selengkapnya konsultasi kesehatan dari program Dialog Kesehatan Herbal bersama Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji yang kali ini membahas tentang “Solusi Sehat saat Berpuasa“. Semoga bermanfaat.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Mari bagikan rekaman konsultasi kesehatan ini ke Facebook, Twitter, atau Google+ kita, semoga bermanfaat bagi semuanya dan semoga ini menjadi amal shalih bagi kita.

Tulisan Solusi Sehat saat Berpuasa – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji) ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
http://www.radiorodja.com/solusi-sehat-saat-berpuasa-dialog-kesehatan-herbal-sinse-abu-muhammad-faris-al-qiyanji/feed/ 0 1:23:55 Silakan download rekaman konsultasi kesehatan herbal bersama Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji, yang kali ini membahas tentang "Solusi Sehat saat Berpuasa". Simak pula sesi tanya jawab kesehatan yang akan langsung dijawab oleh beliau, tentunya ber[...] Silakan download rekaman konsultasi kesehatan herbal bersama Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji, yang kali ini membahas tentang "Solusi Sehat saat Berpuasa". Simak pula sesi tanya jawab kesehatan yang akan langsung dijawab oleh beliau, tentunya berkaitan dengan permasalahan-permasalahan kesehatan sehari-hari kita. Dialog kesehatan herbal ini disampaikan di Radio Rodja dan RodjaTV pada hari Rabu, 23 Juli 2014. Tulisan Solusi Sehat saat Berpuasa – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji) ditampilkan di Radio Rodja 756 AM. admin@radiorodja.com no no
Tanya-Jawab: Ramadhan: Waktu sahur lupa baca niat, apakah puasanya sah? http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-waktu-sahur-lupa-baca-niat-apakah-puasanya-sah/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=tanya-jawab-ramadhan-waktu-sahur-lupa-baca-niat-apakah-puasanya-sah http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-waktu-sahur-lupa-baca-niat-apakah-puasanya-sah/#comments Wed, 23 Jul 2014 02:36:59 +0000 http://www.radiorodja.com/?p=7639 Pertanyaan Saya waktu makan sahur lupa tidak baca niat, […]

Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Waktu sahur lupa baca niat, apakah puasanya sah? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
Pertanyaan

Saya waktu makan sahur lupa tidak baca niat, apakah puasa saya ini sah?

Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah

Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-jawabnya.

Download Tanya-Jawab seputar Ramadhan

Ini merupakan tanya-jawab seputar Ramadhan yang berlangsung pada saat kajian live pada 10 Rajab 1435 / 10 Mei 2014 yang membahas tentang Kitab Puasa (Bagian ke-1): Puasa Ramadhan hingga Penentuan Awal Ramadhan yang Benar dari seri kajian kitab Umdatul Ahkam.

Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Waktu sahur lupa baca niat, apakah puasanya sah? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM.

]]>
http://www.radiorodja.com/tanya-jawab-ramadhan-waktu-sahur-lupa-baca-niat-apakah-puasanya-sah/feed/ 0 0:04:27 Pertanyaan Saya waktu makan sahur lupa tidak baca niat, apakah puasa saya ini sah? Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-jawabnya. Download Tanya-Jawab seputar Ramadhan Ini merupakan tanya[...] Pertanyaan Saya waktu makan sahur lupa tidak baca niat, apakah puasa saya ini sah? Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-jawabnya. Download Tanya-Jawab seputar Ramadhan Ini merupakan tanya-jawab seputar Ramadhan yang berlangsung pada saat kajian live pada 10 Rajab 1435 / 10 Mei 2014 yang membahas tentang Kitab Puasa (Bagian ke-1): Puasa Ramadhan hingga Penentuan Awal Ramadhan yang Benar dari seri kajian kitab Umdatul Ahkam. Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Waktu sahur lupa baca niat, apakah puasanya sah? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM. Tulisan Tanya-Jawab: Ramadhan: Waktu sahur lupa baca niat, apakah puasanya sah? ditampilkan di Radio Rodja 756 AM. Ibadah, Tanya-Jawab admin@radiorodja.com no no