Telegram Rodja Official

Dialog Kesehatan Herbal

Indra Penciuman, Penyakit Indra Penciuman, serta Solusi Pengobatannya – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  |  pukul 12:10 pm

Terakhir diperbaharui: Sabtu, 12 Maret 2016 pukul 11:23 am

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=10466

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Alhamdulillah, dapat kita lanjutkan kembali seri pembahasan yang lalu tentang elinga, Penyakit Telinga, serta Solusi Pengobatannya, tentu pada kesempatan ini, kita melanjutkan tema tersebut. Ini adalah dokumentasi dari program Dialog Herbal pada Rabu pagi, 17 Shafar 1436 / 10 Desember 2014, pukul 10:00-11:30 WIB di Radio Rodja dan Rodja TV. Dan kini, alhamdulillah, Silakan dapat Anda download sekarang juga, pembahasan tentang “Indra Penciuman, Penyakit Indra Penciuman, serta Solusi Pengobatannya“.

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Indra Penciuman, Penyakit Indra Penciuman, serta Solusi Pengobatannya

Indra penciuman merupakan indra yang ketiga yang mana indra ini dipimpin oleh hidung. Allah Ta’ala menjadikan indra penciuman ini berada di depan, yaitu di wajah sesuai dengan hikmah yang Dia tentukan. Indra penciuman ini sangatlah penting bagi manusia, dan melalui lubang yang ada padanya masuklah udara dan berbagai hal yang bisa dirasakan oleh indra penciuman.

Antara indra penciuman dan paru-paru ada hubungan yang sangat erat dan keduanya saling kerja sama. Saat paru-paru mengalami gangguan, maka biasanya akan terjadi gangguan pula pada hidung, yaitu indra penciuman.

Baca Juga:
Kaidah Pokok Ilmu Kesehatan Klasik - Bagian ke-5 - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

Bagaimana penjelasan mengenai indra penciuman ini? Simak selengkapnya pembahasan konsultasi kesehatan bersama Sinse Abu Muhammad dengan mendownload rekaman konsultasi ini sekarang juga.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Silakan bagikan tautan ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga bermanfaat, terutama bagi saudara-saudara Muslimin kita yang sedang membutuhkannya juga sebagai amal ibadah kita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 × = 40

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.