Telegram Rodja Official

At-Taudhiih Wal Bayaan Li Syajarati Al-iimaan

Mukadimah – Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman (Ustadz Abdullah Taslim, M.A.)

By  | 

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abdullah Taslim, M.A.

Berikut ini merupakan rekaman kajian kitab التَّوْضِيْحُ وَالْبَيَانُ لِشَجَرَةِ الْإِيْمَانِ (At-Taudhih Wal Bayan Li Syajarati Al-Iman) atau biasa disebut dengan “Penjelasan tentang Pohon Keimanan” karya Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As-Sa’di rahimahullah. Kitab ini membahas berbagai permasalahan yang berkaitan dengan keimanan. Kajian ini disampaikan oleh Ustadz Abdullah Taslim pada Kamis pagi, 24 Rabiul Awwal 1436 / 15 Januari 2015, pukul 06:00-07:00 WIB. Pada pertemuan perdana ini beliau menyampaikan bagian dari mukadimah kitab yang bermanfaat ini.

Ringkasan Kajian Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman: Mukadimah

Setiap orang tentu saja merasa bahwa banyak sekali kekurangan dari amal shalih yang kita lakukan, kita juga sering kali merasa bahwa iman kita yang lemah. Oleh karena itu kita perlu meningkatkan hal itu semua. Salah satu caranya adalah dengan menghadiri kajian dan pengajian Islam.

Jika kita selalu menempuh jalan ilmu melalui kajian dan pengajian, maka insya Allah kita akan dibimbing ke jalan yang lurus. Tentu saja kajian dan pengajian Islam yang dimaksud di sini adalah kajian sunnah dan pengajian sunnah yang dibahas di dalamnya Al-Qur’an dan As-Sunnah.

Baca Juga:
Keutamaan Ikhlas - Bagian ke-1: Poin 1-8 - Aktualisasi Akhlak Muslim (Ustadz Abu Ihsan Al-Atsary, M.A.)

Dengan kajian yang membahas tentang iman, tazkiyatun nufuz, aqidah, fiqih dan yang lainnya ini, maka otomatis iman kita akan meningkat dan bertambah menjadi lebih baik.

Simak penjelasan selengkapnya di dalam kajian perdana dari kitab التَّوْضِيْحُ وَالْبَيَانُ لِشَجَرَةِ الْإِيْمَانِ (At-Taudhih Wal Bayan Li Syajarati Al-Iman) atau biasa disebut dengan “Penjelasan tentang Pohon Keimanan“, yang disampaikan oleh Ustadz Abdullah Taslim ini. Semoga bermanfaat.

Download Ceramah Kajian Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman: Mukadimah

Jangan lupa untuk turut menyebarkan kebaikan dengan membagikan link ceramah agama ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan Anda semua.

Telegram Rodja Official

2 Comments

    Tinggalkan Balasan

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.