Telegram Rodja Official

Dialog Kesehatan Herbal

Pokok-Pokok Ilmu Kesehatan Anak – Bagian ke-1 – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  |  pukul 12:10 pm

Terakhir diperbaharui: Sabtu, 12 Maret 2016 pukul 11:23 am

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=11030

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Berikut ini merupakan rekaman program Dialog Herbal bersama Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji, yang disiarkan secara live pada Rabu pagi, 30 Rabiul Awwal 1436 / 21 Januari 2014, pukul 10:00-11:30 WIB di Radio Rodja dan Rodja TV. Pada pertemuan kali ini, beliau akan menjelaskan tentang “Pokok-Pokok Ilmu Kesehatan Anak (Bagian ke-1)“, setelah sebelumnya beliau menjelaskan tentang Pokok-Pokok Ilmu Kesehatan Klasik dan Tibun Nabawi (Bagian ke-4)Semoga bermanfaat

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Pokok-Pokok Ilmu Kesehatan Anak (Bagian ke-1)

Telah diketahui bersama bahwa secara fitrah itu pengobatan telah dimulai ketika ada kehidupan. Pengobatan secara fitrah telah Allah ciptakan untuk makhluk-makhluknya baik itu manusia atau hewan, pengobatan ini tidak membutuhkan diagnosa dari orang yang ahli. Contohnya adalah ketika lapar maka secara alami makhluk tersebut akan makan, ketika haus akan minum, dan ketika lelah, maka ia akan istirahat.

Salah satu hal penting yang perlu kita perhatikan adalah perihal makan dan tata cara mengaturnya. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan kita. Maka dari itu hal ini perlu kita pelajari dan ketahui semenjak dini dan kita bisa terapkan kepada anak-anak kita. Karena tidak jarang kita menjumpai anak-anak kita yang terkena berbagai penyakit.

Baca Juga:
Kiat Sukses Dalam Mendidik Anak

Bagaimana penjelasan mengenai pokok-pokok ilmu kesehatan ini? Simak selengkapnya pembahasan konsultasi kesehatan bersama Sinse Abu Muhammad dengan mendownload rekaman konsultasi ini sekarang juga.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Silakan bagikan tautan ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga bermanfaat, terutama bagi saudara-saudara Muslimin kita yang sedang membutuhkannya juga sebagai amal ibadah kita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 9 = 14

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.