Telegram Rodja Official

Dialog Kesehatan Herbal

Menjaga Kesehatan bagi Manula – Bagian ke-1 – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  | 

Notice: Undefined variable: PodpressSettings in /home/radiorod/public_html/wp-content/plugins/powerpress/powerpress.php on line 3565

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Pada pertemuan program Dialog Herbal sebelumnya, Sinse Abu Muhammad telah menyampaikan seri pembahasan kesehatan pasutri, yaitu diakhiri dengan Kesehatan Pasutri, Gangguan, dan Solusi Pengobatannya (Bagian ke-6). Kemudian pada kesempatan live pada Rabu pagi, 18 Jumadal Akhirah 1436 / 8 April 2015, pukul 10:12-11:30 WIB, disampaikan awal dari seri pembahasan baru, tentang kesehatan manula. Silakan simak rekaman dari siaran live tersebut, “Menjaga Kesehatan bagi Manula (Bagian ke-1)“, yang kini, alhamdulillah sudah tersedia untuk Anda download.

Program Dialog Kesehatan Herbal - Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji di Radio Rodja dan RodjaTV

Simak program ini di Radio Rodja dan RodjaTV setiap:

Rabu pagi, 10:00-11:30 WIB



Status program Dialog Herbal: AKTIF

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Menjaga Kesehatan bagi Manula (Bagian ke-1)

Setiap manusia, usia tua itu pasti akan terjadi, kecuali bagi mereka yang meninggal sebelum usia tua. Dan pada prinsipnya, yang dimaksud tua secara kesehatan yakni berkurangnya esensi, berkurangnya nuthfah, berkurangnya energi, berkurangnya kekuatan bawaan yang ada pada diri mereka, sebagaimana yang telah kita sebutkan tahapan-tahapan fisiologis di dalam kehidupan manusia, di mana kehidupan manusia telah diberikan gambaran di mana di usia-usia 7 tahun kemudian di usia-usia kelipatannya. Bagi para wanita, pada usia 7 tahun, gigi permanen mulai tumbuh. Kemudian usia 14 tahun, mulai tibanya haid / menstruasi. Kemudian di usia 21 tahun (adalah) usia suburnya. Kemudian usia 28 tahun, otot dan tulang menjadi kuat, hingga sampailah usia 35 tahun pada wanita-wanita Asia yang kurang menjaga kesehatannya maka dia akan menampakkan kekeriputan pada wajahnya dan inilah awal ambang batasan antara kedewasaan dan masa tuanya. Pada para wanita keumuman itu merasa kekhawatiran yang tinggi / ketakutan yang teramat ketika wajahnya mulai keriput. Tujuh tahun kemudian (usia 42 tahun), rambut mulai beruban. Usia 49 tahun, menjelang menopause. Kemudian timbullah penyakit-penyakit lain, di mana ginjal tidak mampu mengolah cairan tubuh.

Baca Juga:
Penjelasan seputar Menyusui Bayi (Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.)

Mungkin saja tahapan-tahapan ini pada orang-orang yang mampu mengendalikan diri, dengan penjagaan kesehatan yang baik dan benar, sehingga pada usia 42 tahun barulah datang keriput pada wajah; pada 49 tahun, rambut mulai berubah; dan pada 56 tahun, mulai menopause.

Ketahui lebih lanjut bagaimana kiat menjaga kesehatan manula dengan mendownload rekaman konsultasi kesehatan dengan solusi herbal tradisional dan thibbun Nabawi.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Telegram Rodja Official

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.