Telegram Rodja Official

Fiqhul Usrah / Fiqih Keluarga

Pendidikan Usia Dini dengan Mempraktikkan Hal-Hal yang Baik (Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.)

By  |  pukul 8:16 am

Terakhir diperbaharui: Rabu, 30 Maret 2016 pukul 10:12 am

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=15498

Kajian tema rumah tangga oleh: Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.

Berikut ini merupakan rekaman audio dari ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Kholid Syamhudi pada Sabtu, 7 Dzulqa’dah 1436 / 22 Agustus 2015 di Radio Rodja. Pada ceramah sebelumnya, beliau menyampaikan pembahasan tentang “Ushlub, Sarana, dan Cara Mendidik Anak Usia Dini“, dan pada ceramah agama kali ini beliau akan membawakan pembahasan berkaitan dengan “Pendidikan Usia Dini dengan Mempraktikkan Hal-Hal yang Baik“. Semoga bermanfaat.

Ringkasan Ceramah tentang Fiqih Keluarga

Pendidikan Usia Dini dengan Mempraktikkan Hal-Hal yang Baik

Salah satu cara yang bisa kita terapkan dalam mendidik anak-anak usia dini adalah dengan kisah-kisah, mainan edukatif, dan juga bisa dengan cara menyampaikan sesuatu yang bisa mereka praktikan.

Percobaan dan praktik bukan hanya saja bisa dilakukan di dalam labiratorium. Karena hal itu bisa diterapkan dan digunakan dalam mendidik anak-anak kita.

Ketika kita memiliki banyak kisah teladan yang memungkinkan untuk dipraktikkan, maka kita bisa menyuruh anak-anak kita untuk mempraktikkannya. Setelah itu kita jelaskan faidah dan pelajaran yang bisa diambil dari kisah tersebut.

Bagaimana penjelasan mengenai hal ini? Silakan download kajian yang disampaikan oleh Ustadz Kholid Syamhudi ini. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:
Memilih Dunia atau Negeri Akhirat (Ustadz Firdaus Sanusi, M.A.)

Download Kajian Fiqih Keluarga: Pendidikan Usia Dini dengan Mempraktikkan Hal-Hal yang Baik

Jangan lupa untuk turut serta berbagi link download ceramah ini di media sosial yang Anda miliki, seperti facebook, twitter, google+, atau pun yang lainnya. Semoga Allah membalas kebaikan Anda dengan pahala berlimpah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 46 = 50

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.