Rodja Peduli

At-Taudhiih Wal Bayaan Li Syajarati Al-iimaan

Perkara-Perkara yang Bisa Menumbuhkan Iman – Bagian ke-8 – Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman (Ustadz Abdullah Taslim, M.A.)

By  |  pukul 8:30 am

Terakhir diperbaharui: Selasa, 10 Oktober 2017 pukul 8:37 am

Tautan: http://rodja.id/13u

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abdullah Taslim, M.A.

Berikut ini merupakan rekaman kajian kitab التَّوْضِيْحُ وَالْبَيَانُ لِشَجَرَةِ الْإِيْمَانِ (At-Taudhih Wal Bayan Li Syajarati Al-Iman) atau biasa disebut dengan “Penjelasan tentang Pohon Keimanan” karya Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As-Sa’di rahimahullah. Kitab ini membahas berbagai permasalahan yang berkaitan dengan iman. Kajian ini disampaikan oleh Ustadz Abdullah Taslim pada Kamis pagi, 6 Rabiul Awwal 1437 / 17 Desember 2015.

Pada pertemuan sebelumnya, telah dibahas tentang “Perkara-Perkara yang Bisa Menumbuhkan Iman (Bagian ke-7)“, dan pada kajian kali ini beliau akan menyampaikan sebuah pembahasan mengenai “Perkara-Perkara yang Bisa Menumbuhkan Iman (Bagian ke-8)“.

Ringkasan Kajian Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman: Perkara-Perkara yang Bisa Menumbuhkan Iman (Bagian ke-8)

Di antara hal yang bisa menambah iman seseorang adalah:

– Berdzikir dan mengingat Allah Subhanahu wa Ta’ala.
– Mengenal keindahan Islam dengan sebenarnya.

Bagaimana penejasan dari pembahasan tersebut? Simak selengkapnya bersama Ustadz Abdullah Taslim di dalam rekaman kajian ini. Semoga bermanfaat.

Download Ceramah Kajian Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman: Perkara-Perkara yang Bisa Menumbuhkan Iman (Bagian ke-8)

Baca Juga:
Tafsir Surat Al-Jin Ayat 1-10 - Kitab Tafsir Al-Muyassar (Ustadz Badrusalam, Lc.)

Jangan lupa untuk turut menyebarkan kebaikan dengan membagikan link ceramah agama ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan Anda semua.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.