Telegram Rodja Official

Khutbah Jumat

Bahaya Merasa Aman dari Makar Allah – Khutbah Jumat (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.)

By  | 

Notice: Undefined variable: PodpressSettings in /home/radiorod/public_html/wp-content/plugins/powerpress/powerpress.php on line 3565

Khutbah Jumat oleh: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Download khutbah Jumat yang disampaikan oleh Ustadz Abu Yahya Badrusalam di Masjid Al-Barkah, Komplek Rodja, Kp. Tengah, Cileungsi, Bogor pada Jumat, 19 Rabiul Akhir 1437 / 29 Januari 2016. Pada khutbah jumat ini, beliau menyampaikan tema tentang “Bahaya Merasa Aman dari Makar Allah“. Mari kita simak dan download khutbah Jumat ini, semoga bermanfaat.

Alamat Masjid Al-Barkah Cileungsi Bogor

Masjid Jami' Al-Barkah
Jl.Pahlawan, Kampung Tengah,
Belakang Polsek Cileungsi,
Cileungsi, BOGOR

Ringkasan Khutbah Jumat: Bahaya Merasa Aman dari Makar Allah

Seorang mukmin tak layak baginya untuk aman dari makar Allah. Karena sesungguhnya orang-orang yang merasa dari makar Allah hanyalah orang-orang yang merugi. Allah Ta’ala berfirman:

فَلاَ يَأْمَنُ مَكْرَ اللّهِ إِلاَّ الْقَوْمُ الْخَاسِرُونَ

“Tiada yang merasa aman dan azab Allah kecuali orang-orang yang merugi.” (QS Al-Araf [7]: 99)

Makar Allah hanyalah diberikan kepada orang-orang yang kufur kepadaNya, yang berbuat dosa, yang selalu memaksiati dan menentang perintah-perintahNya. Allah Ta’ala berfirman:

أَفَأَمِنَ أَهْلُ الْقُرَى أَن يَأْتِيَهُمْ بَأْسُنَا بَيَاتاً وَهُمْ نَآئِمُونَ

“Maka apakah penduduk negeri-negeri itu merasa aman dari kedatangan siksaan Kami kepada mereka di malam hari di waktu mereka sedang tidur?” (QS Al-Araf [7]: 97)

Baca Juga:
Faidah dan Buah Manis dari Iman - Bagian ke-5 - Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman (Ustadz Abdullah Taslim, M.A.)

Seorang mukmin seharusnya senantiasa merasa khawatir dirinya disesatkan oleh Allah akibat dosa-dosa yang diperbuatnya. Tidak selayaknya untuk merasa aman dari makar Allah.

Silakan simak penjelasan selengkapnya dari khutbah Jumat yang singkat namun bermanfaat ini dengan mendownloadnya sekarang juga. Semoga Bermanfaat.

Dengarkan dan Download Khutbah Jumat Masjid Al-Barkah: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Jangan lupa untuk ikut membagikan link download khutbah Jum’at ini, kepada saudara Muslimin kita baik itu melalui Facebook, Twitter, atau Google+ Anda. Semoga Allah membalas kebaikan Anda.

Telegram Rodja Official

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.