Telegram Rodja Official

At-Taudhiih Wal Bayaan Li Syajarati Al-iimaan

Perkara-Perkara yang Bisa Menumbuhkan Iman – Bagian ke-13 – Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman (Ustadz Abdullah Taslim, M.A.)

By  | 

Notice: Undefined variable: PodpressSettings in /home/radiorod/public_html/wp-content/plugins/powerpress/powerpress.php on line 3565

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abdullah Taslim, M.A.

Berikut ini merupakan rekaman kajian kitab التَّوْضِيْحُ وَالْبَيَانُ لِشَجَرَةِ الْإِيْمَانِ (At-Taudhih Wal Bayan Li Syajarati Al-Iman) atau biasa disebut dengan “Penjelasan tentang Pohon Keimanan” karya Syaikh ‘Abdurrahman bin Nashir As-Sa’di rahimahullah. Kitab ini membahas berbagai permasalahan yang berkaitan dengan iman. Kajian ini disampaikan oleh Ustadz Abdullah Taslim pada Kamis pagi, 25 Rabiul Akhir 1437 / 4 Februari 2016.

Pada pertemuan sebelumnya, telah dibahas tentang “Perkara-Perkara yang Bisa Menumbuhkan Iman (Bagian ke-12)“, dan pada kajian kali ini beliau akan menyampaikan sebuah pembahasan mengenai “Perkara-Perkara yang Bisa Menumbuhkan Iman (Bagian ke-13)“.

Download Ceramah Kajian Kitab At-Taudhih Wal Bayan Li Syajaratil Iman: Perkara-Perkara yang Bisa Menumbuhkan Iman (Bagian ke-13)

Jangan lupa untuk turut menyebarkan kebaikan dengan membagikan link ceramah agama ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan Anda semua.

Baca Juga:
Silsilah Al-Ahadits Ash-Shahihah: Hadits ke-752 hingga ke-758 - TPP: Berilmu dan Beramal sebelum Zaman Fitnah; Menjual Agama untuk Dunia (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.)
Telegram Rodja Official

3 Comments

  1. nurdiana

    Rabu, _10 _Februari _2016 / 10 Februari 2016 at 11:37

    Bismillah.

    Bisa minta link download rujukan yang digunakan dalam kajian ini.

    Terima kasih. Jazaakumullaahu khairan

    • Radio Rodja

      Rabu, _10 _Februari _2016 / 10 Februari 2016 at 13:07

      Silakan download di sini

      • nurdiana

        Selasa, _23 _Februari _2016 / 23 Februari 2016 at 04:18

        Jazaakumullaahu khairan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.