Telegram Rodja Official

Tematik

Tragedi Karbala (Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.)

By  |  pukul 4:00 pm

Terakhir diperbaharui: Senin, 22 Februari 2016 pukul 10:08 am

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=19098

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.

Berikut ini rekaman audio dari kajian yang disampaikan di Radio Rodja dan Rodja TV pada Sabtu, 12 Jumadal Ula 1437 / 20 Februari 2016. Kajian atau ceramah agama Islam tematik ini disampaikan oleh Ustadz Abu Fairuz, M.A. dengan pembahasan seputar “Tragedi Karbala“.

(Download juga rekaman audio kajian: “Raja Adil yang Terzalimi, Mu’awiyah bin Abu Sufyan radhiyallahu ‘anhuma – oleh Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.“)

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Tragedi Karbala

Tragedi Karbala berkaitan erat dengan sejarah terbunuhnya cucu Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yaitu, Husain bin Ali radhiyallahu ‘anhuma. Sejarah yang berkaitan dengan tragedi ini banyak diselewengkan dan disimpangkan oleh orang-orang yang membenci Islam yaitu para musuh-musuh Islam.

Para musuh-musuh Islam banyak menyusupkan riwayat-riwayat yang batil yang jauh dari kebenaran. Para musuh Islam tersebut adalah dari kalangan Syiah Rafidhah.

Maka dari itu, kita harus mengetahui bagaimana hakikat sejarah yang sebenarnya? Bagaimana terbunuhnya Husain bin Ali radhiyallahu ‘anhuma? Siapa yang membunuh Husain bin Ali radhiyallahu ‘anhuma? Dan bagaimana ahlus sunnah menyikapi peristiwa tersebut?

Simak ceramah agama Islam yang membahas tentang “Tragedi Karbala” ini, dengan mendengarkannya secara langsung melalui player yang tersedia di bawah ini atau download rekamannya sekarang juga.

Baca Juga:
Khalifah Utsman Bin Affan Menaklukkan Daerah Afrika - Faedah Sejarah Islam (Ustadz Dr. Ali Musri, M.A.)

Download Ceramah: Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan – Tragedi Karbala

Jangan lupa, share ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga menjadi amal yang bermanfaat bagi diri kita karena telah membagikan kebaikan ini kepada saudara Muslimin. Aamiin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

73 − 64 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.