Telegram Rodja Official

Al-Awashim Minal Qawashim

Petaka Pertama setelah Wafatnya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam – Kitab Al-‘Awashim (Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.)

By  |  pukul 5:17 pm

Terakhir diperbaharui: Senin, 21 November 2016 pukul 12:57 pm

Tautan: http://rodja.id/jo

Kajian Kitab oleh: Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.

Berikut ini merupakan rekaman kajian kitab “العواصم من القواصم (Al-‘Awashim Minal Qawashim)” karya Al-Imam Al-Qadhi Abu Bakar Ibnul ‘Arobi rahimahullah. Kitab ini membahas berbagai permasalahan yang berkaitan dengan pembelaan dan penjagaan dari petaka dan fitnah yang ditujukan kepada para sahabat Nabi radhiyallahu a’anhum. Kajian ini disampaikan oleh Ustadz Abu Fairuz pada Sabtu siang, 19 Shafar 1438 / 19 Nopember 2016.

Pada kajian kali ini beliau akan menyampaikan sebuah pembahasan mengenai “Petaka Pertama setelah Wafatnya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam“. Untuk mendapatkan Kitab Al-‘Awashim Minal Qawashim versi PDF silakan download di sini.

Download juga kajian yang lainnya: Konsep Al-Wala’ wal Bara’ dalam Islam

Download Kajian Kitab Al-‘Awashim Minal Qawashim: Petaka Pertama setelah Wafatnya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam


Jangan lupa untuk turut menyebarkan kebaikan dengan membagikan link ceramah agama ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan Anda semua.

Baca Juga:
Kisah Khalifah Abu Bakar Ash-Shidiq radhiyallahu 'anhu - Bagian ke-3 - Faidah Sirah Nabawiyah (Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A.)

1 Comment

    Leave a Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    9 × 1 =

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.