Telegram Rodja Official

Tematik

Tabligh Akbar: Pilar-Pilar Stabilitas Keamanan Negara (Syaikh Prof. Dr. ‘Abdur Razzaq Al-Badr)

By  | 

Notice: Undefined variable: PodpressSettings in /home/radiorod/public_html/wp-content/plugins/powerpress/powerpress.php on line 3565

Kajian tabligh akbar oleh: Syaikh Prof. Dr. ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-‘Abbad Al-Badr
Penerjemah: Ustadz Dr. Firanda Andirja, M.A.

Berikut ini rekaman tabligh akbar yang disampaikan oleh Syaikh Abdurrazzaq Al-Badr di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Ahad, 29 Jumadal Ula 1438 / 26 Februari 2017 dengan tema “Pilar-Pilar Stabilitas Keamanan Negara“.

Download juga: Tabligh Akbar: Ilmu Ghaib – Syaikh Prof. Dr. ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-Badr

Rekaman video: Syaikh Prof. Dr. ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-Badr – Pilar-Pilar Stabilitas Keamanan Negara

Ringkasan Tabligh Akbar: Pilar-Pilar Stabilitas Keamanan Negara

Sesungguhnya penduduk suatu negara tidak akan bisa tentram hidupnya, tidak bisa mendapatkan kemaslahatan dan manfaat-manfaat lainnya kecuali dengan adanya keamanan. Masyarakat akan susah untuk bisa menjalankan ibadah, susah untuk melakukan aktifitas ekonomi, perdagangan, jika faktor keamanan terganggu.

Hal tersebut menunjukan bahwa masalah keamanan merupakan tanggungjawab bersama baik secara individu maupun secara keseluruhan karena begitu urgensinya masalah keamanan bagi masyarakat. Aktivitas masyarakat baik itu yang berkaitan dengan agama maupun dunia tidak akan bisa terlaksana dengan baik kecuali apabila stabilitas kemanan di negaranya terjaga. Apabila stabilitas negara terganggu, maka akan terganggu pula aktivitas-aktivitas masyarakatnya tersebut.

Baca Juga:
Adab dan Akhlak Penuntut Ilmu (Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas)

Setiap orang tentunya berharap untuk mendapatkan ketentraman dan keamanan baik bagi dirinya maupun keluarganya, kerabatnya, atau orang terdekatnya. Hendaknya setiap orang bekerjasama dalam mewujudkan keamanan di negerinya agar mereka selamat dari berbagai macam bentuk fitnah dan kerusakan.

Masalah menjaga keamanan merupakan salah satu perkara yang diwajibkan oleh Allah kepada hamba-hambaNya dan hal itu akan ditanyakan kelak. Mewujudkan keamanan juga merupakan salah satu bentuk dari keimanan. Jadi ada kaitan erat antara keamanan dan keimanan. Keamanan juga merupakan salah satu bentuk konsekuensi dari ukhuwah islamiyah.

Bagaimana kiat-kiat agar kemanan di suatu negeri terwujud? Simak penjelasan tentang “Pilar-Pilar Stabilitas Keamanan Negara” selengkapnya di dalam rekaman tabligh akbar berikut ini. Semoga bermanfaat

Dengarkan dan Download Kajian Tabligh Akbar: Pilar-Pilar Stabilitas Keamanan Negara


Jangan lupa share link download rekaman tabligh akbar ini ke Facebook, Twitter, dan Google+, dan akun media sosial lainnya yang Anda miliki. Semoga Allah Ta’ala menjadikan hal tersbut sebagai amal kebaikan di sisiNya. Aamiin

Telegram Rodja Official

5 Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.