Telegram Rodja Official

Kun Salafiyyan 'alal Jaaddah

Mukadimah – Bagian ke-2 – Kitab Kun Salafiyyan ‘alal Jaddah (Ustadz Abdullah Taslim, M.A.)

By  | 

Notice: Undefined offset: 0 in /home/radiorod/public_html/wp-content/plugins/download-manager/wpdm-functions.php on line 539

Kajian Kitab oleh: Ustadz Abdullah Taslim, M.A.

Berikut ini merupakan rekaman kajian kitab “كن سلفيا على الجادة (Kun Salafiyyan ‘alal Jaddah)” karya Syaikh Abdussalam bin Salim As-Suhaimi hafidzahullah. Kitab ini membahas berbagai permasalahan yang berkaitan dengan manhaj dan salaf. Kajian ini disampaikan oleh Ustadz Abdullah Taslim pada Sabtu malam, 26 Rajab 1438 / 22 April 2017.

Pada kajian kali ini beliau akan menyampaikan sebuah pembahasan mengenai “Mukadimah (Bagian ke-2)” dari Kitab Kun Salafiyyan ‘alal Jaaddah. Untuk mendapatkan Kitab Kun Salafiyyan ‘alal Jaaddah versi PDF silakan download di link berikut ini:

(Download juga kajian sebelumnya= Mukadimah (Bagian ke-1) Kitab Kun Salafiyyan ‘alal Jaddah)

Download Kajian Kitab Kun Salafiyyan ‘alal Jaaddah: Mukadimah (Bagian ke-2)

Di bagian mukadimah kitab ini, Syaikh Abdussalam As-Suhaimi menjelaskan bahwa Allah Ta’ala telah mengutus NabiNya shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai rahmat bagi seluruh makhluk. Sunnah dari Nabi pasti mendapatkan rahmat, maka segala sesuatu yang menyimpang dari sunnah pasti akan mendatangkan bencana.

Kaidah ini wajib diyakini, siapa saja yang ingin mendatangkan rahmat bagi umat maka dakwahnya harus kembali dan sesuai dengan sunnah. Kalau sekedar pengakuan, maka semua orang bisa mengaku di atas sunnah, namun yang dilihat adalah realita dan perbuatan yang dilakukannya.

Baca Juga:
Mengenal Nama Allah Al-Lathif, Al-Khabir, dan Al-Halim - Kitab Mausu'ah Fiqh Al-Qulub (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.)

Segala bentuk penyimpangan terhadap sunnah pasti akan membawa kerusakan. Karena hal tersebut telah keluar dari tuntunan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Simak selengkapnya pembahasan mengenai kitab Kun Salafiyyan ‘alal Jaaddah atau “Jadilah Salafy Sejati” di dalam rekaman kajian berikut ini. Semoga bermanfaat.

Download Kajian Kitab Kun Salafiyyan ‘alal Jaaddah: Mukadimah (Bagian ke-2)


Jangan lupa untuk turut menyebarkan kebaikan dengan membagikan link ceramah agama ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan Anda semua.

Telegram Rodja Official

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.