Telegram Rodja Official

Khutbah Jumat

Bersungguh-sungguh dalam Beribadah di Akhir Ramadhan – Khutbah Jumat (Ustadz Badrusalam, Lc.)

By  | 

Khutbah Jumat oleh: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Download khutbah Jumat yang disampaikan oleh Ustadz Abu Yahya Badrusalam di Masjid Al-Barkah, Komplek Rodja, Kp. Tengah, Cileungsi, Bogor pada Jumat, 21 Ramadhan 1438 / 16 Juni 2017. Pada khutbah jumat ini, beliau menyampaikan tema tentang “Bersungguh-sungguh dalam Beribadah di Akhir Ramadhan“. Mari kita simak dan download khutbah Jumat ini, semoga bermanfaat.

Download juga khutbah Jumat sebelumnya: Kedudukan Doa di Bulan Ramadhan – Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Alamat Masjid Al-Barkah Cileungsi Bogor

Masjid Jami' Al-Barkah
Jl.Pahlawan, Kampung Tengah,
Belakang Polsek Cileungsi,
Cileungsi, BOGOR

Ringkasan Khutbah Jumat Masjid Al-Barkah: Bersungguh-sungguh dalam Beribadah di Akhir Ramadhan

Salah satu nikmat yang harus kita syukuri adalah kita dipertemukan dengan 10 malam terkahir di bulan Ramadhan. Di mana waktu-waktu malam tersebut merupakan waktu terbaik di dunia ini. Malam-malam tersebut sangat mulia kedudukannya di sisi Allah.

Dahulu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sangat antusias dan bersemangat di 10 malam hari terakhir di bulan Ramadhan melebihi semangat dan sungguh-sungguhnya di malam-malam yang lainnya.

Baca Juga:
Kajian Kitab Silsilah Al-Ahadits Ash-Shahihah - Hadits 1408-1413 (Ustadz Badrusalam, Lc.)

Dan perlu kita ketahui bahwa hakikat suatu amalan adalah di akhirnya, bukan di awalnya. Maka kita harus bersungguh-sungguh dan memaksimalkan amalan kita di hari-hari terakhir di bulan Ramadhan ini agar kita termasuk orang-orang yang beruntung.

Kita bisa mengisinya dengan i’tikaf di dalam masjid, fokus beribadah kepada Allah dan memutus hubungan dengan makhluk. Selain itu kita juga mengisi 10 malam hari terakhir dengan membaca Al-Quran, berdzikir, bertaubat, dan amalan-amalan yang lainnya.

Simak penjelasan mengenai “Bersungguh-sungguh dalam Beribadah di Akhir Ramadhan” selengkapnya dalam rekaman khutbah Jumat berikut ini. Semoga bermanfaat.

Dengarkan dan Download Khutbah Jumat Masjid Al-Barkah: Bersungguh-sungguh dalam Beribadah di Akhir Ramadhan


Jangan lupa untuk ikut membagikan link download khutbah Jum’at ini, kepada saudara Muslimin kita baik itu melalui Facebook, Twitter, atau Google+ Anda. Semoga Allah membalas kebaikan Anda.

Telegram Rodja Official

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.