Telegram Rodja Official

Khutbah Jumat

Bersungguh-sungguh dalam Beribadah di Akhir Ramadhan – Khutbah Jumat (Ustadz Badrusalam, Lc.)

By  |  pukul 1:41 pm

Terakhir diperbaharui: Jumat, 16 Juni 2017 pukul 1:41 pm

Tautan: http://rodja.id/1dy

Khutbah Jumat oleh: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Download khutbah Jumat yang disampaikan oleh Ustadz Abu Yahya Badrusalam di Masjid Al-Barkah, Komplek Rodja, Kp. Tengah, Cileungsi, Bogor pada Jumat, 21 Ramadhan 1438 / 16 Juni 2017. Pada khutbah jumat ini, beliau menyampaikan tema tentang “Bersungguh-sungguh dalam Beribadah di Akhir Ramadhan“. Mari kita simak dan download khutbah Jumat ini, semoga bermanfaat.

Download juga khutbah Jumat sebelumnya: Kedudukan Doa di Bulan Ramadhan – Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

[sc:konten-alamat-masjid-al-barkah]

Ringkasan Khutbah Jumat Masjid Al-Barkah: Bersungguh-sungguh dalam Beribadah di Akhir Ramadhan

Salah satu nikmat yang harus kita syukuri adalah kita dipertemukan dengan 10 malam terkahir di bulan Ramadhan. Di mana waktu-waktu malam tersebut merupakan waktu terbaik di dunia ini. Malam-malam tersebut sangat mulia kedudukannya di sisi Allah.

Dahulu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sangat antusias dan bersemangat di 10 malam hari terakhir di bulan Ramadhan melebihi semangat dan sungguh-sungguhnya di malam-malam yang lainnya.

Dan perlu kita ketahui bahwa hakikat suatu amalan adalah di akhirnya, bukan di awalnya. Maka kita harus bersungguh-sungguh dan memaksimalkan amalan kita di hari-hari terakhir di bulan Ramadhan ini agar kita termasuk orang-orang yang beruntung.

Baca Juga:
Kemuliaan Sifat Qanaah - Aktualisasi Akhlak Muslim (Ustadz Abu Ihsan Al-Atsary, M.A.)

Kita bisa mengisinya dengan i’tikaf di dalam masjid, fokus beribadah kepada Allah dan memutus hubungan dengan makhluk. Selain itu kita juga mengisi 10 malam hari terakhir dengan membaca Al-Quran, berdzikir, bertaubat, dan amalan-amalan yang lainnya.

Simak penjelasan mengenai “Bersungguh-sungguh dalam Beribadah di Akhir Ramadhan” selengkapnya dalam rekaman khutbah Jumat berikut ini. Semoga bermanfaat.

Dengarkan dan Download Khutbah Jumat Masjid Al-Barkah: Bersungguh-sungguh dalam Beribadah di Akhir Ramadhan


Jangan lupa untuk ikut membagikan link download khutbah Jum’at ini, kepada saudara Muslimin kita baik itu melalui Facebook, Twitter, atau Google+ Anda. Semoga Allah membalas kebaikan Anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× 8 = 16

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.