Telegram Rodja Official

Prinsip-Prinsip Aqidah Ahlussunnah – Kitab Al-Ibanah (Ustadz Dr. Muhammad Nur Ihsan, M.A.)

By  |  pukul 1:09 pm

Terakhir diperbaharui: Senin, 19 Ramadhan 1439 / 04 Juni 2018 pukul 8:32 pm

Tautan: http://rodja.id/1km

Pengajian Islam oleh: Ustadz Dr. Muhammad Nur Ihsan, M.A.

Berikut ini adalah rekaman pengajian Islam yang membahas masalah aqidah ahlussunnah wal jamaah. Pengajian ini disampaikan oleh Ustadz Dr. Muhammad Nur Ihsan dari kitab الإبانة عن أصول الديانة Al-Ibanah ‘an Ushul ad-Diyanah atau ada juga yang menyebutnya dengan al-Ibanah fi Ushul ad-Diyanah, karya seorang ulama besar yang bernama Syaikh Imam Abul Hasan Ali bin Ismail al-Asy’ari rahimahullah atau terkenal dengan sebutan Imam Abul Hasan al-Asy’ari rahimahullah.

Pengajian ini disampaikan pada Jumat, 24 Ramadhan 1438 / 16 Juni 2017. Pada pertemuan kali ini, Ustadz Dr. Muhammad Nur Ihsan akan membahas tentang “Prinsip-Prinsip Aqidah Ahlussunnah

Baca Juga:  Tanda-Tanda Kiamat Kecil yang Sedang Berlangsung - Bagian ke-8 - Aqidah Prioritas Utama (Ustadz Arman Amri, Lc.)

Download juga pengajian sebelumnya: “Mengimani Mukjizat Para Nabi

Dalam mp3 kajian kali ini dibahas tentang surga dan neraka. Juga tentang setan yang bisa menggoda dan mengganggu dan bahkan menanamkan keraguan dalam diri seorang hamba. Selain itu seorang muslim harus meyakini bahwa seorang hamba bisa kesurupan. Setan masuk ke tubuhnya sehingga setan menggunakan manusia tersebut sebagai media untuk melakukan apa yang ingin dilakukan. Hal ini semua wajib diimani oleh seorang muslim ahlussunnah wal jamaah. Karena ada pada sekte mu’tajilah atau jahmiyah mengingkari hal yang demikian.

Simak Penjelasan Lengkap dan Download MP3 Kajian: Prinsip-Prinsip Aqidah Ahlussunnah

Baca Juga:  Hal-Hal yang Akan Ditanyakan di Hari Kiamat (Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas)

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan hasil rekaman ataupun link download pengajian yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.

Telegram Rodja Official

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.