Masjid Al-Barkah

Informasi

Belajar Bahasa Arab dalam Genggaman

By  |  pukul 9:53 am

Terakhir diperbaharui: Kamis, 21 November 2019 pukul 1:43 pm

Tautan: http://rodja.id/1mk

Alhamdulillah telah dibuka penerimaan santri baru pada “Program Bahasa Arab WhatsApp Angkatan ke-11 (sebelas). Lembaga Pendidikan Takhassus Al Barkah.

Gambaran Singkat Program Bahasa Arab WhatsApp Angkatan ke-11

  • Program ini ditempuh selama 1 tahun.
  • Dibagi menjadi 4 level, setiap level ditempuh selama tiga bulan.
  • Dalam empat level ini peserta program ditargetkan menguasai 1000 kosakata dan ratusan kaidah Bahasa Arab.
  • Pembelajaran program ini dilaksanakan enam hari dalam satu pekan dengan disertai ujian pekanan sebagai usaha evaluasi kemampuan dan daya tangkap para peserta selama satu pekan.

Secara umum materi yang disampaikan selama program disusun secara mandiri oleh Ustadz Ibnu Hibban, Lc. yang merupakan Mahasiswa S-II Universitas Jamiah Al Imam Ibnu Saud Riyadh Arab. Adapun pengajar harian adalah Para Asatidzah alumni Fakultas Syariah LIPIA Jakarta dan lainnya.

Teknis Pendaftaran 
Calon santri, silahkan mengirimkan pesan Whatsapp dengan format: Daftar-Bahasa Arab WA-Nama-Alamat-No.HP, lalu dikirim melalui WhatsApp ke o895380859582. Atau langsung dengan klik tombol di bawah ini.

Biaya Pendidikan
Pendaftaran : Rp 250.000 per orang /per tiga bulan. Silahkan transfer infaq operasional ke Bank Syariah Mandiri No. Rek : 756 2929 007 a/n Yayasan Cahaya Sunnah atau Takhosus albarkah

Waktu Pendaftaran

Pendaftaran dimulai Tanggal 15 Desember 2017 – 31 Desember 2017. Pembelajaran akan di mulai insyaa Allah pada Tanggal 8 Januari 2018.

Program ini didukung oleh : Salam Dakwah, Rodja TV dan Radio Rodja 756 AM

Mari turut membagikan informasi ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga bisa menjadi pembuka pintu kebaikan bagi orang lain. Demikian dari kami, atas perhatiannya kami ucapkan جزاكم الله خيرا كثيرا

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.