Telegram Rodja Official

Dialog Kesehatan Herbal

Dialog Herbal: Khasiat dan Manfaat Pare (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  | 

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Dialog Herbal, sebuah program konsultasi kesehatan yang diasuh oleh Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji. Rekaman kali ini adalah yang live pada Rabu pagi, 25 Dzulhijjah 1434 / 30 Oktober 2013, pukul 09:00-11:00 WIB. Pembahasan pada rekaman ini tentang Khasiat dan Manfaat Pare.

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Khasian dan Manfaat Pare

Pada kesempatan kali ini, kita hendak membahas buah yang akrab, sering digunakan, bahkan termasuk buah yang pahit akan tetapi banyak yang mencintai, yaitu pare. Bahkan, terkadang pare ini lebih dicintai dari madu. Jadi, madu yang manis itu terkadang beberapa orang ada yang tidak mau, akan tetapi pare yang pahit ini banyak suka.

Pare yang memiliki nama ilmiah Momordica charantia ini termasuk pohon yang tumbuh di wilayah tropis, dan negeri kita ini juga negeri tropis sehingga tumbuh baik di negara kita, di mana pare ini tumbuh di dataran rendah dapat ditemukan sebagai tumbuhan liar atau pohon yang ditanam. Dan pare itu hidup subur di mana-mana asal di daerah tropis. Dan pare ini banyak dimanfaatkan dari beberapa sisi, dapat dimanfaatkan dari buah, biji, bunga, daun, hingga batangnya. Bahkan, jika kita melihat dari buku yang diterbitkan oleh Badan POM tentang penggunaan tanaman obat (toga) dan buku-buku tentang pemanfaatan tanaman obat, maka pare yang disiapkan sebagai obat adalah buah, daun, dan akarnya.

Baca Juga:
Menjaga Kesehatan bagi Manula - Bagian ke-3 - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

Simak selanjutnya dengan mendengarkannya langsung atau mendownload rekaman konsultasi kesehatan herbal ini.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Silakan download dan sebarkan ke Facebook, Twitter, dan Google+.

Telegram Rodja Official

2 Comments

  1. Andri

    Jumat, _17 _Januari _2014 / 17 Januari 2014 at 15:45

    Ass..Bagaimana pemanfaatan pare untuk penyembuhan sisa tumor otak setelah operasi tumor otak dan bagaimana takaran serta tata caranya?? tmksh.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.