Telegram Rodja Official

Dialog Kesehatan Herbal

Dialog Herbal: Menjaga Kesehatan untuk Manula – Menopause (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  | 

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Silakan simak kembali konsultasi kesehatan dan herbal bersama Sinse Abu Muhammad, yang rekaman kali ini adalah diambil dari program Dialog Herbal yang live pada Rabu pagi, 30 Muharram 1435 / 4 Desember 2013, pukul 08:40-10:00 WIB yang membahas tentang “Menjaga Kesehatan untuk Manula (Menopause)“. Silakan didownload dan semoga bermanfaat.

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Menjaga Kesehatan Manula (Menopause)

Di antaranya beberapa bahan yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan seorang manula adalah kedelai. Kacang kedelai dan produk olahannya memiliki sifat untuk meningkatkan esensi pada wanita yang berhenti haidnya. Dan pada penelitian konvensional, kacang kedelai kaya akan estrogen nabati, sementara seorang wanita tua sudah menurun estrogennya, sehingga dapat mengurangi “semburan panas” yang membuat kulit cepat keriput, suasana hati tidak menentu, kecemasan yang berlebih daripada sebelum dirinya menua. Kacang kedelai dan olahannya ini bagus dimanfaatkan untuk hal demikian, di antaranya dengan segelas susu kedelai yang bagus untuk wanita yang telah berhenti haidnya (menopause).

Kacang kedelai juga menurunkan kolesterol, mengatasi gangguan-gangguan tulang yang sering diderita (biasanya oleh manula), seperti nyeri di bagian pinggang, lutut, kemudian telapak kaki (khususnya ketika baru bangun tidur), kemudian juga hasrat seksual mulai menurun drastis dikarenakan keringnya organ kemaluan, maka kacang kedelai ini dapat mengatasi hal tersebut.

Baca Juga:
Manfaat dan Khasiat Kangkung (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

Penjelasan menarik dengan berbagai pertanyaan seputar problematika kesehatan dan solusi herbalnya dapat Anda temukan dengan mendengarkan langsung atau unduh rekamannya.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Silakan unduh dan bagi-bagikan kepada saudara-saudara kita di Facebook, Twitter, dan Google+.

Telegram Rodja Official

2 Comments

    Tinggalkan Balasan

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.