Laporan Web Radio Rodja Maret 2014: RadioRodja.com telah Mengintegrasikan CDN, Jazakumullahu Khoiron atas Partisipasi Infaq Para Muhsinin

By  |  pukul 1:22 pm

Terakhir diperbaharui: Kamis, 02 Rajab 1435 / 01 Mei 2014 pukul 4:24 pm

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=5392

Alhamdulillah, sejak pertengahan Maret 2014, RadioRodja.com mengalami kenaikan pengunjung rata-rata hingga 6.000+ pengunjung/hari. Untuk mengatasi masalah down pada web Radio Rodja yang kerap terjadi, maka pada pekan terakhir Maret ini telah mengintegrasikan CDN. Dan alhamdulillah, semua ini atas izin Allah Subhanahu wa Ta’ala dari kemurahan para muhsinin yang telah berpartisipasi dalam infaq Radio Rodja dan RodjaTV.

Inovasi: Integrasi CDN

Alhamdulillah, kami telah mengintegrasikan teknologi CDN (Content Delivery Network) pada situs Radio Rodja. Pengintegrasian ini dimaksudkan untuk meminimalisasi ketidakteraksesan (down) situs Radio Rodja yang acap kali terjadi. Sejak pengintegrasian CDN pada Rabu, 22 Jumadal Ula 1435 / 26 Maret 2014, terjadinya down pada RadioRodja.com jauh lebih terminimalisasi, alhamduilllah.

Statistik CDN Radio Rodja pada 5 Hari Terakhir Maret 2014

Statistik CDN Radio Rodja pada 5 Hari Terakhir Maret 2014

Adapun “sisa downtime” yang masih terjadi, semoga bisa teratasi pada langkah-langkah yang akan ditempuh berikutnya di waktu yang akan datang, baik upgrade spesifikasi teknis, integrasi reverse proxy, dst. Allahul musta’an.

Tentunya, segala inovasi yang dapat diimplementasikan adalah atas izin Allah Ta’ala melalui para muhsininNya, baik yang akan maupun yang telah berpartisipasi pada infaq web Rodja (khususnya via PayPal).

Infaq melalui PayPal

Kami menjelaskan kembali, bahwa infaq PayPal yang digalakkan melalui web Radio Rodja ini, alokasi penggunaannya adalah diperuntukkan terutama kepada belanja kebutuhan, perkembangan, dan inovasi teknologi informasi dan web Rodja.





Email PayPal Rodja:
Infaq PayPal Radio Rodja dan RodjaTV

Ucapan Terima Kasih

Dalam laporan ini, yang telah disampaikan secara ringkas tentang integrasi CDN di atas, maka atas pembiayaan hal tersebut, kami mengucapkan jazakumullahu khoiron atas segala partisipasi para muhsinin, khususnya dalam infaq PayPal, sehingga dapat meningkatkan pelayanan dakwah Islam kepada seluruh Muslimin di seluruh dunia, khususnya yang menikmati Radio Rodja dan RodjaTV melalui Internet.

Laporan Akhir Bulan Maret 2014

Dengan demikian, sekaligus kami informasikan pada akhir bulan Maret 2014 ini, terkait dengan jumlah traffic pengunjung RadioRodja.com.

Statistik Pengunjung Web Radio Rodja Maret 2014

Statistik Pengunjung Web Radio Rodja Maret 2014

Pada statistik, alhamdulillah, sejak 18 Maret 2014, RadioRodja.com mengalami kenaikan rata-rata pengunjung hingga sebanyak 6 ribu lebih pengunjung setiap hari (kecuali hari libur).

Penutup: Mari Senantiasa Bantu Sosialisasikan Dakwah Islam Radio Rodja dan RodjaTV

Mari selalu bantu share ke Facebook, Twitter, dan Google+ tiap posting dan download kajian di RadioRodja.com. Hal tersebut akan sangat membantu mengenalkan dakwah Islam melalui Radio Rodja dan RodjaTV ini kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga Allah Ta’ala membalas setiap niat dan upaya baik Anda. Aamiin.

Ikuti kami di media sosial:
Facebook: Radio Rodja 756 AM (http://fb.com/radiorodja.rodjatv)
Twitter: @radiorodja (https://twitter.com/radiorodja)
Google+: Radio Rodja 756 AM (https://google.com/+rodja)

Jazakumullahu khoiron.

29 Jumadal Ula 1435 / 31 Maret 2014
IT Department / قسم تقنية المعلومات
Radio Rodja & RodjaTV

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0:00
0:00