Telegram Rodja Official

Dialog Kesehatan Herbal

Dialog Herbal: Keutamaan Jantung, Penyakit yang Berhubungan dengannya, serta Solusi Pengobatannya – Bagian ke-2 (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  | 

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Pada pertemuan yang lalu, Sinse Abu Muhammad telah menjelaskan tentang Keutamaan Jantung, Penyakit yang Berhubungan dengannya, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-1), dan pada pertemuan kali ini beliau akan membahas tentang Keutamaan Jantung, Penyakit yang Berhubungan dengannya, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-2). Dialog ini merupakan hasil rekaman yang beliau sampaikan secara live di Radio Rodja dan RodjaTV pada Rabu pagi, 8 Jumadats Tsani 1435 / 9 April 2014, pukul 08:10-10:00 WIB. Simak juga sesi tanya jawab dan konsultasi kesehatan yang ada di dalam rekaman ini. Semoga bermanfaat.

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Keutamaan Jantung, Penyakit yang Berhubungan dengannya, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-2)

Telah dijelaskan pada pertemuan yang lalu, bahwa organ jantung merupakan organ yang paling penting yang ada di dalam tubuh manusia. Karena jantung lah yang menentukan rusak dan baiknya organ tubuh yang lainnya. Secara ilmiah, jantung dibagi menjadi dua bagian, yaitu bagian material dan bagian fungsional. Kedua bagian ini saling berkaitan satu sama lain, dan sangat mempengaruhi fungsi organ-oraan yang lainnya.

Bagaimana penjelasan tentang masalah pembagian jantung ini? Apa yang akan diakibatkan jika ada kerusakan di kedua bagian ini? Dan bagaimana solusinya jika ditemukan penyakit jantung di dalam tubuh kita?.

Baca Juga:
Paru-Paru, Penyakit Paru-Paru, serta Solusi Pengobatannya - Bagian ke-1 - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

Simak penjelasan lebih lanjut tentang hal ini oleh Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Silakan download sekarang juga dan jangan lupa untuk membagikannya kepada saudara-saudara kita melalui Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Jazakumullahu khoiron.

Telegram Rodja Official

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.