Telegram Rodja Official

Tematik

Daurah Thibbun Nabawi: Memetik Hikmah dari Gaya Hidup Rasulullah – Sesi ke-1 (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  | 

Daurah / workshop oleh: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc. dan Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Sebuah daurah thibbun nabawi yang diselenggarakan di Masjid Al-Barkah, Komplek Rodja, Kp. Tengah, Cileungsi, Bogor, bersama 2 pemateri: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji dan Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc. Diselenggarakan sepanjang 2 sesi di Ahad, 2 Sya’ban 1435 / 1 Juni 2014, dan rekaman yang dapat Anda download kali ini adalah sesi pertama dari daurah tersebut, yakni yang penyelenggaraannya dimulai pukul 09:00-11:30 WIB. Pemateri pada sesi pertama ini adalah Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji yang memaparkan tentang berbagai solusi kesehatan yang bersumber dari Sunnah Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam, di mana perikehidupan yang sehat dan berkualitas telah dicontohkan dalam keseharian Nabi kita yang mulia ini.

NB: Mohon maaf, rekaman dari daurah ini terpotong beberapa waktu di bagian awalnya. Semoga dapat dimaklumi dan tetap dapat memetik manfaat besar darinya, Aamiin.

Download Daurah Thibbun Nabawi: Memetik Hikmah dari Gaya Hidup Rasulullah (Sesi ke-1) – Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Silakan share ke Facebook, Twitter, dan Google+, insya Allah akan sangat bermanfaat bagi saudara-saudara Muslimin kita, terutama yang sedang membutuhkan akan ilmu dan solusi pengobatannya.

Baca Juga:
Hati, Penyakit Hati, serta Solusi Pengobatannya - Bagian ke-1 - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)
Telegram Rodja Official

1 Comment

  1. luluk aisyah

    Senin, 11 Sya'ban 1435 / 09 Juni 2014 at 18:35

    Sangat menarik alhamdulillah tp sayang saya sdh coba down load blm berhasil

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.