Telegram Rodja Official

Fiqhul Usrah / Fiqih Keluarga

Sebab Perceraian karena Kesibukan dari Masing-Masing Pasangan (Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.)

By  |  pukul 9:10 am

Terakhir diperbaharui: Minggu, 15 Juni 2014 pukul 1:49 pm

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=6989

Kajian tema rumah tangga oleh: Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.

Berikut ini merupakan lanjutan dari kajian fikih keluarga, yang disampaikan oleh Al-Ustadz Kholid Syamhudi pada Sabtu, 15 Syaban 1435 / 14 Juni 2014, pukul 08:00-09:00 WIB. Pada pertemuan yang lalu, beliau telah menjelaskan tentang Sebab Perceraian karena Buruknya Akhlak Suami, dan pada pertemuan kali ini, beliau akan menyampaikan pembahasan dengan tema “Sebab Perceraian karena Kesibukan dari Masing-Masing Pasangan“. Semoga bermanfaat.

Ringkasan Kajian Fiqih Keluarga

Sebab Perceraian karena Kesibukan dari Masing-Masing Pasangan

Tidak dipungkiri lagi bahwasanya, setiap orang menghadapi begitu banyak masalah dan kegiatan dalam hidupnya. Sehingga kesempatan untuk meluangkan waktu pun berkurang. Masing-masing disibukkan dengan mencapai cita-cita dan tujuannya, yang akhirnya seorang suami tidak bisa melakukan kewajibannya, dan seorang istri juga tidak bisa melaksanakan kewajiabnya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga.

Rumah tangga sebagai suatu lembaga atau institusi yang mana berkumpul di dalamnya ada suami, istri, anak-anak, atau bahkan pembatu, dan yang lainnya. Di dalamnya juga terdapat struktur yang jelas, ada yang memimpin dan ada juga yang dipimpin. Maka dari itu, setiap anggota rumah tangga tersebut tidak bisa melepaskan tanggungjawab dan kewajiabannya masing-masing.

Baca Juga:
Pemberian Penghargaan dan Hukuman bagi Anak-Anak (Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.)

Bagaimana penjelasan lengkap dari permasalahan ini? Silakan download rekaman pengajian keluarga ini, dan simak penjelasan dari Ustadz Kholid Syamhudi, Lc. mengenai hal ini. Simak pula sesi tanya jawab yang sayang jika dilewatkan. Semoga bermanfaat.

Download Kajian Fiqih Keluarga: Sebab Perceraian karena Kesibukan dari Masing-Masing Pasangan

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan hasil rekaman ataupun link pengajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.