Masjid Al-Barkah

Fiqhul Usrah / Fiqih Keluarga

Memperbaiki Diri dan Keluarga di Bulan yang Mulia (Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.)

By  |  pukul 9:10 am

Terakhir diperbaharui: Kamis, 31 Agustus 2023 pukul 6:17 am

Tautan: https://rodja.id/4r5

Notice: Undefined variable: PodpressSettings in /home/customer/www/radiorodja.com/public_html/wp-content/plugins/powerpress/powerpress.php on line 4233

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/customer/www/radiorodja.com/public_html/wp-content/plugins/powerpress/powerpress.php on line 4233

Kajian tema rumah tangga oleh: Ustadz Kholid Syamhudi, Lc.

Berikut ini merupakan lanjutan dari kajian fikih keluarga, yang disampaikan oleh Al-Ustadz Kholid Syamhudi pada Sabtu, 7 Ramadhan 1435 / 5 Juli 2014, pukul 08:00-09:00 WIB. Pada pertemuan yang lalu, beliau telah menjelaskan tentang Ramadhan merupakan Waktu yang Tepat untuk Perbaikan Rumah Tangga, dan pada pertemuan kali ini, beliau akan menyampaikan pembahasan dengan tema “Memperbaiki Diri dan Keluarga di Bulan yang Mulia“. Semoga bermanfaat.

Ringkasan Kajian Fiqih Keluarga

Memperbaiki Diri dan Keluarga di Bulan yang Mulia

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang tepat untuk memperbaiki kondisi diri, baik itu dari segi akhlak maupun mu’amalah. Selain waktu yang tepat untuk memperbaiki diri, bulan Ramadhan juga merupakan waktu yang tepat untuk memperbaiki rumah tangga. Setiap anggota keluarga mempunyai peran untuk memperbaiki kondisi rumah tangga yang awalnya kurang harmonis.

Simak penjelasan rinci dari pembahasan yang menarik ini, dengan mendownload rekaman pengajian keluarga ini. Simak pula sesi tanya jawab yang sayang jika dilewatkan. Semoga bermanfaat.

Download Kajian Fiqih Keluarga: Memperbaiki Diri dan Keluarga di Bulan yang Mulia

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan hasil rekaman ataupun link pengajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.