Telegram Rodja Official

Hati, Penyakit Hati, serta Solusi Pengobatannya – Bagian ke-3 – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  |  pukul 9:40 am

Terakhir diperbaharui: Sabtu, 03 Jumadil akhir 1437 / 12 Maret 2016 pukul 11:23 am

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=7839

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Rekaman konsultasi kesehatan dengan solusi herbal alami oleh Sinse Abu Muhammad yang pernah live di Rodja pada Rabu pagi, 17 Syawwal 1435 / 13 Agustus 2014, pukul 08:00-09:30 WIB. Pada pembahasan kali ini, langsung melanjutkan pembahasan yang sempat terputus, yaitu Hati, Penyakit Hati, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-2), sehingga pembahasan kali ini menjadi Bagian ke-3 dari pembahasan seputar hati dan penyakit hati, dan solusinya. Silakan download rekamannya sekarang juga, sekaligus memuat sesi tanya-jawab yang insya Allah sangat bermanfaat bagi Anda atau saudara-saudara Muslimin lainnya.

Program Dialog Kesehatan Herbal - Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji di Radio Rodja dan RodjaTV

Simak program ini di Radio Rodja dan RodjaTV setiap:
Baca Juga:  Bencana Ujub (Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.)

Rabu pagi, 10:00-11:30 WIB



Status program Dialog Herbal: AKTIF

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Hati, Penyakit Hati, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-3)

Al-Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah menyebutkan bahwasanya darah merupakan cairan yang paling mulia yang kemudian diserap dan disimpan di dalam kaabid, yang kemudian nantinya dikeluarkan dan dipompa, didistribusikan oleh jantung / al-qalbu. Kemudian hati juga yang menguasai dan memelihara urat yang ada di dalam tubuh. Dan dia juga berpengaruh terhadap organ-organ / bagian-bagian tubuh yang berhubungan dengan urat, di antara yang erat kaitannya dengan urat adalah dua tangan dan dua kaki serta alat kelamin.

Untuk mempertahankan fungsinya secara normal, maka hati membutuhkan kenormalan darah yang ada pada organ tersebut. Dan bila hati mengalami kekurangan darah, maka terlihat dampaknya: lemahnya hati di dalam memelihara tendon / urat, bahkan dalam jangka waktu yang lama, urat / tendon tersebut akan kehilangan perawatan dari organ hati kemudian akan muncul gejala-gejala, seperti tendon / urat yang kendor / tidak bertenaga, tangan / kaki kesemutan, disfungsi sendi dalam konstraksi dan relaksasi, bahkan bisa terjadi disfungsi ereksi.

Baca Juga:  Kepribadian Seorang Muslim (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.)

Mari simak pemaparan bermanfaat tentang organ hati dan penyakit-penyakit hati disertai dengan solusi herbalnya. Download rekaman Dialog Kesehatan Herbal bersama Sinse Abu Muhammad ini sekarang juga.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Silakan share ke Facebook, Twitter, dan Google+ dengan cukup manfaatkan tombol sosial media di bawah ini. Semoga bermanfaat bagi saudara-saudara Muslimin kita, Amin.

Telegram Rodja Official

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.