Telegram Rodja Official

Dialog Kesehatan Herbal

Hati, Penyakit Hati, serta Solusi Pengobatannya – Bagian ke-3 – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  | 

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Rekaman konsultasi kesehatan dengan solusi herbal alami oleh Sinse Abu Muhammad yang pernah live di Rodja pada Rabu pagi, 17 Syawwal 1435 / 13 Agustus 2014, pukul 08:00-09:30 WIB. Pada pembahasan kali ini, langsung melanjutkan pembahasan yang sempat terputus, yaitu Hati, Penyakit Hati, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-2), sehingga pembahasan kali ini menjadi Bagian ke-3 dari pembahasan seputar hati dan penyakit hati, dan solusinya. Silakan download rekamannya sekarang juga, sekaligus memuat sesi tanya-jawab yang insya Allah sangat bermanfaat bagi Anda atau saudara-saudara Muslimin lainnya.

Program Dialog Kesehatan Herbal - Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji di Radio Rodja dan RodjaTV

Simak program ini di Radio Rodja dan RodjaTV setiap:

Rabu pagi, 10:00-11:30 WIB



Status program Dialog Herbal: AKTIF

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Hati, Penyakit Hati, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-3)

Al-Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah menyebutkan bahwasanya darah merupakan cairan yang paling mulia yang kemudian diserap dan disimpan di dalam kaabid, yang kemudian nantinya dikeluarkan dan dipompa, didistribusikan oleh jantung / al-qalbu. Kemudian hati juga yang menguasai dan memelihara urat yang ada di dalam tubuh. Dan dia juga berpengaruh terhadap organ-organ / bagian-bagian tubuh yang berhubungan dengan urat, di antara yang erat kaitannya dengan urat adalah dua tangan dan dua kaki serta alat kelamin.

Baca Juga:
Kaidah Pokok Ilmu Kesehatan Klasik - Bagian ke-6 - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

Untuk mempertahankan fungsinya secara normal, maka hati membutuhkan kenormalan darah yang ada pada organ tersebut. Dan bila hati mengalami kekurangan darah, maka terlihat dampaknya: lemahnya hati di dalam memelihara tendon / urat, bahkan dalam jangka waktu yang lama, urat / tendon tersebut akan kehilangan perawatan dari organ hati kemudian akan muncul gejala-gejala, seperti tendon / urat yang kendor / tidak bertenaga, tangan / kaki kesemutan, disfungsi sendi dalam konstraksi dan relaksasi, bahkan bisa terjadi disfungsi ereksi.

Mari simak pemaparan bermanfaat tentang organ hati dan penyakit-penyakit hati disertai dengan solusi herbalnya. Download rekaman Dialog Kesehatan Herbal bersama Sinse Abu Muhammad ini sekarang juga.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Silakan share ke Facebook, Twitter, dan Google+ dengan cukup manfaatkan tombol sosial media di bawah ini. Semoga bermanfaat bagi saudara-saudara Muslimin kita, Amin.

Telegram Rodja Official

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.