Masjid Al-Barkah

Dialog Kesehatan Herbal

Ginjal, Penyakit Ginjal, serta Solusi Pengobatannya – Bagian ke-1 – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  |  pukul 9:40 am

Terakhir diperbaharui: Kamis, 31 Agustus 2023 pukul 6:15 am

Tautan: https://rodja.id/4or

Notice: Undefined variable: PodpressSettings in /home/customer/www/radiorodja.com/public_html/wp-content/plugins/powerpress/powerpress.php on line 4233

Notice: Trying to access array offset on value of type null in /home/customer/www/radiorodja.com/public_html/wp-content/plugins/powerpress/powerpress.php on line 4233

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji pada Rabu pagi, 24 Syawal 1435 / 20 Agustus 2014, pukul 08:00-09:30 WIB mengangkat tema yang baru, setelah sebelumnya telah menyelesaikan “Hati, Penyakit Hati, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-3)“. Dan saatnya, pada tema yang baru ini, mengupas tema tentang “Ginjal, Penyakit Ginjal, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-1)“. Alhamdulillah, Anda dapat segera mendownload rekaman konsultasi kesehatan dengan solusi herbal alami oleh Sinse Abu Muhammad.

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Ginjal, Penyakit Ginjal, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-1)

Inti dari ruthubah disimpan di dalam sulbi. Dan sulbi dikuasai dan dilindungi oleh organ yang diberi nama ginjal. Dari ginjallah, sulbi menerima nutrisi / esensi / saripati. Ginjal terletak di pinggang, yang dikenal secara umum di pinggang bagian kiri dan kanan. Sementara secara khusus, maka ginjal yang merupakan organ yang terletak di pinggang, bahkan pinggang merupakan rumahnya, maka kedua belahnya, kanan dan kiri, memiliki fungsi yang berbeda.

Ginjal merupakan organ penyeimbang dari panasnya jantung, sampai-sampai dikatakan sekiranya dingin ginjal tidak bisa naik menyejukkan jantung atau esensi ginjal tidak bisa naik kemudian memberikan nutrisi kepada otak, maka tulang belulang, jantung, rambut, gigi, dan otak bisa tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Berarti, ginjal ini memiliki fungsi yang sangat besar.

Mari simak lebih mendalam tentang ginjal, fungsi ginjal yang amat krusial, penyakit ginjal (dalam artian, segala hal yang berkaitan penyakit / masalah kesehatan yang terkait dengan ginjal, serta solusi herbal sebagai obat alaminya. Silakan download rekaman program Dialog Kesehatan Herbal bersama Sinse Abu Muhammad sekarang juga.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Silakan share ke Facebook, Twitter, dan Google+ dengan cukup manfaatkan tombol sosial media di bawah ini. Semoga bermanfaat bagi saudara-saudara Muslimin kita, Amin.

5 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.