Masjid Al-Barkah

Dialog Kesehatan Herbal

Ginjal, Penyakit Ginjal, serta Solusi Pengobatannya – Bagian ke-2 – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  |  pukul 12:00 pm

Terakhir diperbaharui: Kamis, 31 Agustus 2023 pukul 6:15 am

Tautan: https://rodja.id/4of

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Berikut ini merupakan lanjutan dari pembahasan Ginjal, Penyakit Ginjal, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-1), yang disampaikan pada Rabu pagi, 1 Dzulqa’dah Syawwal 1435 / 27 Agustus 2014, pukul 10:00-10:30 WIB. Pada pembahasan kali ini, Sinse Abu Muhammad akan membahas tentang Ginjal, Penyakit Ginjal, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-2). Silakan download rekamannya sekarang juga, serta simak sesi tanya-jawab yang sangat bermanfaat sebagai informasi kesehatan bagi kita.

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Ginjal, Penyakit Ginjal, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-2)

Telah dijelaskan pada pertemuan-pertemuan sebelumnya bahwa, inti tubuh manusia itu terbagi menjadi dua, yaitu hararah dan ruthubah. Harahrah bersumber di dalam al-qalbu atau jantung, sedangkan ruthubah (yang paling murni) sumbernya ada di dalam ginjal.

Ginjal juga merupakan organ yang sangat vital, karena ginjal lah yang menyimpan cairan dan ruthubah. Maka dari itu, kesehatan tubuh itu bergantung kepada keharmonisan antara ginjal dan jantung.

Simak selengkapnya pembahasan tentang permasalahan ginjal ini, dan ikuti juga konsultasi kesehatan yang membahasa tentang fungsi ginjal, penyakit ginjal, dan juga obat penyakit ginjal, yang merupakan rangkaian dari program Dialog Kesehatan Herbal bersama Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji. Semoga bermanfaat.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Baca Juga:
Solusi Problematika Kesehatan Anak - Bagian ke-3 - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

Mari bagikan rekaman konsultasi kesehatan ini ke Facebook, Twitter, atau Google+ kita, semoga bermanfaat bagi semuanya dan semoga ini menjadi amal shalih bagi kita.

5 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.