Telegram Rodja Official

Dialog Kesehatan Herbal

Mata, Penyakit Mata, serta Solusi Pengobatannya – Bagian ke-1 – Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  |  pukul 11:50 am

Terakhir diperbaharui: Sabtu, 12 Maret 2016 pukul 11:23 am

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=8167

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Berikut ini merupakan rekaman dialog kesehatan herbal dengan pembahasan “Mata, Penyakit Mata, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-1)“, yang disampaikan pada Rabu pagi, 15 Dzulqa’dah Syawwal 1435 / 10 September 2014, pukul 10:00-10:30 WIB oleh Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji. Silakan download rekamannya sekarang juga, serta simak sesi tanya-jawab yang sangat bermanfaat sebagai informasi bagi kesehatan mata kita.

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Mata, Penyakit Mata, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-1)

Imam Ibnul Qayyim rahimahullah menjelaskan bahwa seluruh organ ibarat tentara-tentara bagi organ utama yaitu al-Qalbu atau jantung. Karena manakala jantung itu baik, maka baiklah seluruhnya, dan jika ia buruk maka buruklah semuanya.

Begitu juga dengan panca indera, beliau rahimahullah menyebutkan bahwasanya seluruh panca indera dikendalikan oleh jantung. Dan pernyataan beliau ini membantah pernyataan-pernyataan orang-orang belakangan yang menyatakan bahwa panca indera itu dikendalikan oleh otak atau saraf motorik.

Simak selengkapnya pembahasan tentang permasalahan mata ini, dan ikuti juga konsultasi kesehatan yang membahasa tentang kesehatan mata, obat sakit mata, dan juga solusi penyakit mata, yang merupakan rangkaian dari program Dialog Kesehatan Herbal bersama Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:
Manfaat dan Khasiat Daging dan Ikan - Bagian ke-2 - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Mari bagikan rekaman konsultasi kesehatan ini ke Facebook, Twitter, atau Google+ kita, semoga bermanfaat bagi semuanya dan semoga ini menjadi amal shalih bagi kita.

7 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× 7 = 49

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.