Telegram Rodja Official

Al-Kabaair

Dosa Besar Kedua: Membunuh Jiwa yang Diharamkan oleh Allah – Bagian ke-2 – Kitab Al-Kabair (Syaikh Prof. Dr. ‘Abdur Razzaq Al-Badr)

By  |  pukul 6:10 pm

Terakhir diperbaharui: Selasa, 02 Desember 2014 pukul 10:47 am

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=8455

Ceramah agama dan kajian Islam dengan pembahasan kitab Al-Kabair oleh: Syaikh Prof. Dr. ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-‘Abbad Al-Badr
Penerjemah: Ustadz Hamzah Abbas, Lc.

Berikut ini merupakan rekaman lanjutan kajian kitab Al-Kabair yang disampaikan oleh Syaikh ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-Badr hafidzahumallah, yang disampaikan pada Ahad sore, 4 Dzuhijjah 1435 / 28 September 2014 di Radio Rodja dan Rodja TV. Pada pertemuan sebelumnya, Syaikh menjelaskan tentang “Dosa Besar Kedua (Membunuh Jiwa yang Diharamkan oleh Allah, Bagian ke-1)“, dan pada kajian kali ini beliau akan menjelaskan tentang “Dosa Besar Kedua (Membunuh Jiwa yang Diharamkan oleh Allah, Bagian ke-2)“. Semoga bermanfaat.

Pembahasan dalam Rekaman Kajian Kitab Al-Kabair Ini: Dosa Besar Kedua (Membunuh Jiwa yang Diharamkan oleh Allah, Bagian ke-2)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

لا ترجعوا بعدي كفارا يضرب بعضكم رقاب بعض

“Janganlah kalian kembali sepeninggalku nanti menjadi orang-orang kafir, sebagian dari kalian membunuh yang lain.” (HR Al-Bukhari dan Muslim)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

Baca Juga:
Kuputus Cintamu karena Allah (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)

لقتل مؤمن أعظم عند الله من زوال الدنيا

“Membunuh seorang mukmin itu lebih besar kadarnya bagi Allah dari pada lenyapnya dunia.” (HR An-Nasai dan Al-Baihaqi)

Silakan simak penjelasan selengkapnya kajian kitab Al-Kabair bersama Asy-Syaikh ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-‘Abbad Al-Badr hafidzahullah. Semoga bermanfaat.

Dengarkan dan Download Seri Kajian Kitab Al-Kabair – Syaikh ‘Abdur Razzaq: Dosa Besar Kedua (Membunuh Jiwa yang Diharamkan oleh Allah, Bagian ke-2)

Mari sebarkan kebaikan dengan membagikan link download kajian ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ kita. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan kita semua.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

76 ÷ 76 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.