Telegram Rodja Official

Tematik

Temani Aku ke Surga (Ustadz Abu Qatadah)

By  | 

Notice: Undefined variable: PodpressSettings in /home/radiorod/public_html/wp-content/plugins/powerpress/powerpress.php on line 3565

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abu Qatadah

Ceramah agama ini adalah sesi ke-2 dari kegiatan “Daurah Muslimah” di Masjid Al-Barkah, Komplek Rodja, pada Sabtu siang, 1 Muharram 1435 / 25 Oktober 2014. Untuk sesi pertama dengan judul Wanita Terbaik di Alam Semesta telah diunggah sebelumnya. Dan pada sesi ke-2 pada kesempatan daurah tersebut, Ustadz Abu Qatadah menjadi narasumber dengan materi yang beliau bawakan berjudul “Temani Aku ke Surga“. Alhamdulillah, Anda dapat mendownload rekaman dari sesi ceramah tersebut sekarang juga.

Ringkasan Daurah Muslimah (Sesi ke-2): Temani Aku ke Surga

Allah Subhanahu wa Ta’ala menjelaskan di dalam ayat Al-Quran, yaitu surat ke-43, ayat ke-70, bahwa suami dengan istri (suami shalih dan istrinya shalihah) itu akan berbarengan masuk surga.

Allah berfiman:

يَا عِبَادِ لَا خَوْفٌ عَلَيْكُمُ الْيَوْمَ وَلَا أَنتُمْ تَحْزَنُونَ (٦٨) الَّذِينَ آمَنُوا بِآيَاتِنَا وَكَانُوا مُسْلِمِينَ (٦٩) ادْخُلُوا الْجَنَّةَ أَنتُمْ وَأَزْوَاجُكُمْ تُحْبَرُونَ (٧٠)

“Hai hamba-hambaKu, tiada kekhawatiran terhadapmu pada hari ini dan tidak pula kamu bersedih hati.(68) (Yaitu) orang-orang yang beriman kepada ayat-ayat Kami dan adalah mereka dahulu orang-orang yang berserah diri.(69) Masuklah kamu ke dalam surga, kamu dan istri-istri kamu digembirakan.(70)” (QS Az-Zukhruf [43]: 68-70)

Baca Juga:
Tanda Taubat Nasuha (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)

Di dalam ayat ini, Allah Subhanahu wa Ta’ala menjelaskan bahwa suami dan istri apabila kedua-duanya itu baik / shalih, maka Allah Ta’ala akan mengumpulkannya di surga, sebagaimana dia berkumpul di dunia.

Oleh karena itu, diangkat judul “Temani Aku ke Surga“.

Mari download ceramah agama yang semoga memotivasi diri dan istri kita untuk bersama-sama masuk ke dalam surga Allah Subhanahu wa Ta’ala. Aamiin.

Download Ceramah Agama Islam: Ustadz Abu Qatadah – Temani Aku ke Surga

Mari kita share juga kebaikan ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga membuahkan pahala untuk bekal kita ke surga kelak, Aamiin.

Telegram Rodja Official

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.