Telegram Rodja Official

Dialog Kesehatan Herbal

Dialog Herbal: Limpa, Penyakit Limpa, serta Solusi Pengobatannya – Bagian ke-2 (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

By  |  pukul 9:40 am

Terakhir diperbaharui: Sabtu, 12 Maret 2016 pukul 11:24 am

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=6775

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Rekaman dari program Dialog Kesehatan Herbal yang ditayangkan live di Radio Rodja dan RodjaTV pada Rabu pagi, 5 Syaban 1435 / 4 Juni 2014, pukul 08:00-09:30 WIB. Konsultasi kesehatan herbal bersama Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji kali ini, akan membahas tentang “Dialog Herbal: Limpa, Penyakit Limpa, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-2)“, setelah sebelumnya membahas permasalahan mengenai Limpa, Penyakit Limpa, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-1). Mari kita simak pembahasan yang sangat menarik ini dan semoga bermanfaat.

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Limpa, Penyakit Limpa, serta Solusi Pengobatannya (Bagian ke-2)

Limpa merupakan organ yang membidangi makanan, atau organ yang menentukan kekuatan manusia setelah dia lahir. Karena ketika masih di dalam rahim, manusia akan bergantung kepada kondisi (organ) ibunya.

Peran dari limpa terhadap manusia sangatnya besar. Jika ada permasalahan dengan limpa, otomatis akan terjadi gangguan dengan organ yang lainnya. Dan pada dialog herbal kali ini, Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji akan membahas permasalahan limpa, penyakit limpa, dan solusi pengobatan penyakit limpa.

Simak kelanjutan konsultasi kesehatan dari program Dialog Herbal bersama Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji yang meliputi pembahasan penyakit limpa dan solusi pengobatannya. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:
Pengobatan Klasik Sakit Kepala - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Mari kita bagikan rekaman konsultasi kesehatan ini ke Facebook, Twitter, atau Google+ kamu, semoga bermanfaat bagi saudara Muslimin kita, juga bermanfaat sebagai amal shalih kita karena sudah men-share kebaikan ini. Aamiin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

57 − 54 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.