Telegram Rodja Official

Informasi

RadioRodja.com sedang Tidak Mengunggah Kajian untuk Perpindahan Server

By  |  pukul 11:56 am

Terakhir diperbaharui: Rabu, 18 September 2013 pukul 11:56 am

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=2933

Berikut kami memberikan pemberitahuan kepada khalayak pendengar radio dakwah Rodja 756 AM, pemirsa channel RodjaTV, dan para pendengar lainnya yang menikmati melalui siaran radio streaming, baik melalui RadioRodja.com dansegala jenis aplikasi bantu yang mendukungnya. Hayakumullah

Perpindahan Server Akan Segera Dilakukan, Rekaman Kajian Terbaru untuk Sementara Belum Diunggah

Dalam beberapa hari belakangan ini hingga beberapa waktu ke depan, RadioRodja.com belum bisa menyediakan download rekaman kajian atas program-program yang telah terselenggara sebagaimana biasanya. Hal ini dikarenakan kami akan melakukan migrasi hosting ke server yang baru. Untuk keperluan hal tersebut, Anda insyaAllah tetap dapat menyimak siaran Radio Rodja dan mendownload kajian-kajian sebagaimana biasanya.

Perpindahan hosting ke server yang baru dilakukan dengan mengevaluasi tingginya traffic RadioRodja.com atas kunjungan dari para pendengar radio streaming Rodja dan pengunduh rekaman kajian Islam yang ada (walhamdulillah). Namun adapun beberapa permasalah terjadi seperti kadang kala pengunjung mengalami kegagalan akses, dst. Tingginya permintaan (request) berupa kunjungan ke RadioRodja.com ini masih belum diimbangi dengan kemampuan server yang ada sekarang, sehingga diperlukan proses migrasi ke server dengan spesifikasi lebih tinggi, Allahul musta’an.

Besar harapan kami atas perpindahan server ini, semoga dapat membawa dampak yang sangat positif dan bermanfaat bagi kemudahan akses oleh para ikhwah fillah rahimakumullah. Kami memohon doa dan dukungannya, semoga Allah Ta’ala senantiasa memudahkan kita semua dalam kebaikan. Allahul musta’an.

Sekali Lagi, Anda Tetap Dapat Download Kajian

Secara umum, dalam proses migrasi ini, insyaAllah Anda tetap bisa mengunduh rekaman kajian yang tersedia seperti biasa.

Follow Radio Rodja di Twitter

Ikuti perkembangan proses migrasi kami di:

Twitter Radio Rodja

Anda tetap dapat mengikuti kami di Facebook dan Google+.

4 Comments

  1. Eka Rahman

    Jumat, 15 Agustus 2014 at 9:40 AM

    السلام عليكم
    Untuk yang disibukkan dengan banyak urusan, rekaman yang diunggah sangat bermanfaat. Kalau boleh usul, bagaimana kalau file yang dapat diunduh dipublish dengan aplikasi torrent. Dengan aplikasi peer to peer ini, beban server akan terkurangi dengan adanya para seeder. Sebagai pembuat torrent, Radio Rodja tetap dapat mengendalikan file yang dipublikasikan, dan para seeder berkesempatan ambil bagian dalam penyebaran materi yang bermanfaat ini.
    جزاكم الله خيرا

  2. abdurrahman shiyam

    Selasa, 08 Oktober 2013 at 8:18 AM

    assalamu’alaykum,

    ana juga menunggu untuk mendownload kajian-kajian dari ustadz erwandi tarmizi yang membahas buku harta haram muamalat kontemporer. terutama kajian tanggal 2 september sampai tanggal 7 oktober.

    syukron, semoga secepatnya bisa di upload lagi

  3. Andi fahmi

    Kamis, 03 Oktober 2013 at 12:42 PM

    Aamiin…ana siap menunggu,,,semoga ALLAH memudahkan…..

  4. R.J.diansyah

    Rabu, 25 September 2013 at 12:20 PM

    Assalamu’alaikum.. akhi, ana sangat menunggu sekali untuk bisa kembali mengunduh kajian2 yg lama seperti kajian riyadushalihin bab 1, yg belum sempat ana dengar, semoga allah memberi kemudahan untuk proses pemindahan datanya.. syukron.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

÷ 1 = 7

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.