Masjid Al-Barkah

Informasi

Laporan Web Radio Rodja April 2014: RadioRodja.com Mengalami Peningkatan Kunjungan Web pada April 2014 hingga 12,48% dari Bulan Sebelumnya

By  |  pukul 7:02 pm

Terakhir diperbaharui: Kamis, 31 Agustus 2023 pukul 6:19 am

Tautan: https://rodja.id/4w7

Alhamdulillah, secara singkat kami menyampaikan statistik pengunjung bulan April 2014, di mana jika dikomparasikan dengan periode Maret 2014, maka mengalami peningkatan sebesar 12,48% dalam jumlah kunjungan. Alhamdulillah, sejak pengintegrasian teknologi CDN untuk web RadioRodja.com sesuai dengan yang telah disampaikan pada laporan Maret 2014, telah dapat mengatasi masalah downtime yang terjadi hingga hampir 100%. Adapun RadioRodja.com sempat mengalami down karena perihal teknis yang lain, kejadian tersebut tercatat terjadi pada 17 April 2014 selama beberapa jam lamanya juga hari ini (1 Mei 2014) selama kurang lebih 1 jam. Kami mengucapkan jazakumullahu khoiron kepada seluruh muhsinin, terutama kepada muhsinin yang telah menyalurkan infaqnya via PayPal untuk perkembangan web dan informasi teknologi Rodja.

Statistik Pengunjung Web RadioRodja.com Bulan April 2014

Dalam statistik bulan April 2014, yaitu periode 31 Maret-30 April 2014, jumlah kunjungan mencapai 202.564 (session). Dan artinya, dalam setiap 1 harinya, RadioRodja.com mengalami kunjungan rata-rata sebanyak 6.534 kali.

Statistik Pengunjung Web Radio Rodja April 2014

Statistik Pengunjung Web Radio Rodja April 2014

Kenaikan Kunjungan Web April 2014 sebesar 12,48%

Alhamdulillah, dibandingkan dengan jumlah pengunjung pada periode 28 Februari-30 Maret 2014, maka jumlah kunjungan pada kurun waktu 31 Maret-29 April 2014 meningkat sebesar 12,48 persen.

Statistik Pengunjung Web Radio Rodja April 2014 vs Maret 2014

Statistik Pengunjung Web Radio Rodja April 2014 vs Maret 2014

Tentunya semua ini tidak lepas dari izin Allah Ta’ala dan partisipasi dari para pengunjung, pendengar, dan pemirsa Rodja. Alhamdulillah

Besar harapan kami ke depan, semoga Allah Ta’ala memudahkan migrasi kami kepada server baru dengan spesifikasi yang dibutuhkan oleh web RadioRodja.com saat ini dan ke depannya, juga untuk pengembangan lainnya di waktu yang akan datang. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala senantiasa melimpahkan rahmat dan ridhaNya kepada Rodja dan Muslimin semuanya. Aamiin.

Media Sosial Resmi Rodja*

Mari populerkan Radio Rodja dan RodjaTV dengan mem-follow dan share akun resmi media sosial Rodja.
[sc:media-sosial-rodja]

*) Mohon diperhatikan, bahwa selain URL / alamat yang tersebut di atas, maka page / halaman tersebut di luar tanggung jawab Radio dan TV Rodja.

Infaq via PayPal untuk Perkembangan Web dan IT Rodja

Sejak beberapa waktu lalu, kami telah membuka jalur partisipasi infaq dakwah melalui PayPal yang penggunaannya insyaAllah dimanfaatkan seluas-luasnya untuk perkembangan web dan teknologi informasi Rodja. Anda masih tetap bisa berpartisipasi dengan menyalurkan infaq Anda ke rekening PayPal kami:
infaq [at] radiorodja [dot] com

Penutup: Bantu Promosikan Web Radio Rodja Segenap dengan Media Sosialnya

Dalam penutup ini, kami tetap sangat mengharapkan rahmat dan ridha Allah Subhanahu wa Ta’ala, kemudian juga mengharapkan partisipasi dari para pendengar dan pemirsa Rodja untuk dapat mengenalkan web RadioRodja.com beserta segenap media sosial resminya kepada masyarakat luas. Mari perkenalkan web RadioRodja.com sebagai web dengan koleksi pengajian Islam yang sangat banyak dan insya Allah bermanfaat, dst.

Jazakumullahu khoiron.

2 Rajab 1435 / 1 Mei 2014
IT Department / قسم تقنية المعلومات
Radio Rodja & RodjaTV

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.