Telegram Rodja Official

Syaikh Muhammad bin Shalih Al-'Utsaimin

Hukum Bersalaman, Membuka Wajah, dan Memakai Celana bagi Wanita – Fatwa-Fatwa Pilihan (Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin)

By  | 

Notice: Undefined variable: PodpressSettings in /home/radiorod/public_html/wp-content/plugins/powerpress/powerpress.php on line 3565

Fatwa-Fatwa Pilihan: Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin
Penerjemah: Ustadz Junaedi ‘Abdillah

Berikut ini kumpulan fatwa pilihan dari Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin rahimahullah, yang diterjemahkan oleh Ustadz Junaedi ‘Abdillah dan disiarkan secara langsung di Radio Rodja pada Sabtu siang, 28 Jumadal Akhirah 1436 / 18 April 2015. Fatwa-fatwa pilihan kali ini akan membahas mengenai “Hukum Bersalaman, Membuka Wajah, dan Memakai Celana bagi Wanita“. Semoga bermanfaat.

Fatwa-Fatwa Pilihan: Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin

Di antara fatwa yang akan disampaikan oleh Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin rahimahullah di dalam rekaman kali ini adalah hal-hal yang berkaitan dengan:

– Di beberapa daerah pedalaman, kaum wanita biasa menghadiri majelis-majelisnya kaum laki-laki, di sana mereka berjabat tangan dan mengucapkan salam kepada laki-laki. Mereka mengatakan bahwa hal ini hanya adat istiadat dan tradisi saja. Apakah hal tersebut dibenarkan?

– Apakah memakai celana dan rok pendek bagi wanita?

Simak selengkapnya penjelasan dari pertanyaan-pertanyaan tersebut di dalam rekaman fatwa Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin rahimahullah berikut ini.

Dengarkan dan Download Fatwa-Fatwa Pilihan: Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin – Hukum Bersalaman, Membuka Wajah, dan Memakai Celana bagi Wanita

Baca Juga:
Temani Aku ke Surga (Ustadz Abu Qatadah)

Jangan lupa untuk turut menyebarkan kebaikan dengan membagikan link fatwa pilihan ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ kita. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan kita semua.

Telegram Rodja Official

2 Comments

  1. Ahmad Muridan

    Senin, _20 _April _2015 / 20 April 2015 at 21:07

    Assalamu`alaikum warohmatullah wabarokatuh.
    Tanya Pak Ustadz. bagaimanakah cara menasehati istri yang kalau dinasehati justru malah marah dan bilang bahwa sudah tau.
    mohon pencerahannya.
    Jazzakumullah khairan.
    Wassalamu`alaikum warohmatullah wabarokatuh.

    • Radio Rodja

      Selasa, _21 _April _2015 / 21 April 2015 at 08:37

      Wa’alaikumussalam warohmatullah wabarokatuh.
      Pertanyaan seputar agama, silakan ditanyakan secara langsung pada sesi tanya-jawab yang telah kami sediakan setiap berlangsungnya kajian / ceramah live di Radio Rodja dan Rodja TV.

      Untuk sementara, situs, media sosial, hingga email Rodja belum menjadi media untuk bisa bertanya-jawab.

      Wajazakumullahu khoiron.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.