Rodja Peduli

Syaikh Muhammad bin Shalih Al-'Utsaimin

Hukum Bersalaman, Membuka Wajah, dan Memakai Celana bagi Wanita – Fatwa-Fatwa Pilihan (Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin)

By  |  pukul 3:10 pm

Terakhir diperbaharui: Selasa, 19 Januari 2016 pukul 8:17 pm

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=13060

Fatwa-Fatwa Pilihan: Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin
Penerjemah: Ustadz Junaedi ‘Abdillah

Berikut ini kumpulan fatwa pilihan dari Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin rahimahullah, yang diterjemahkan oleh Ustadz Junaedi ‘Abdillah dan disiarkan secara langsung di Radio Rodja pada Sabtu siang, 28 Jumadal Akhirah 1436 / 18 April 2015. Fatwa-fatwa pilihan kali ini akan membahas mengenai “Hukum Bersalaman, Membuka Wajah, dan Memakai Celana bagi Wanita“. Semoga bermanfaat.

Fatwa-Fatwa Pilihan: Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin

Di antara fatwa yang akan disampaikan oleh Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin rahimahullah di dalam rekaman kali ini adalah hal-hal yang berkaitan dengan:

– Di beberapa daerah pedalaman, kaum wanita biasa menghadiri majelis-majelisnya kaum laki-laki, di sana mereka berjabat tangan dan mengucapkan salam kepada laki-laki. Mereka mengatakan bahwa hal ini hanya adat istiadat dan tradisi saja. Apakah hal tersebut dibenarkan?

– Apakah memakai celana dan rok pendek bagi wanita?

Simak selengkapnya penjelasan dari pertanyaan-pertanyaan tersebut di dalam rekaman fatwa Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin rahimahullah berikut ini.

Dengarkan dan Download Fatwa-Fatwa Pilihan: Syaikh Muhammad bin Shalih Al-‘Utsaimin – Hukum Bersalaman, Membuka Wajah, dan Memakai Celana bagi Wanita

Baca Juga:
Wanita Terbaik di Alam Semesta (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)

Jangan lupa untuk turut menyebarkan kebaikan dengan membagikan link fatwa pilihan ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ kita. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan kita semua.

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.