Masjid Al-Barkah

Kitab 'Umdatul Ahkaam

Pembagian Warisan / Penjelasan tentang Ilmu Faraidh – Kitab ‘Umdatul Ahkam – Kajian Masjid Nabawi (Ustadz Abu ‘Abdil Muhsin Firanda Andirja, M.A.)

By  |  pukul 1:38 pm

Terakhir diperbaharui: Selasa, 12 Mei 2015 pukul 2:08 pm

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=13629

Kajian Masjid Nabawi oleh: Ustadz Abu ‘Abdil Muhsin Firanda Andirja, M.A.

Berikut ini merupakan rekaman kajian kitab ‘Umdatul Ahkam yang disampaiakan oleh Ustadz Firanda Andirja, M.A. di Masjid An-Nabawi, Kota Madinah, Saudi Arabia. Kajian ini beliau sampaikan pada Rabu, 18 Rajab 1435 / 6 Mei 2015 waktu Saudi Arabia, dan disiarkan kembali oleh Radio Rodja pada Kamis, 19 Rajab 1435 / 7 Mei 2015, mulai pukul 22:30 WIB hingga selesai. Pada kajian kali ini beliau membahas tentang “Penjelasan tentang Luqathah / Barang Temuan” yang merupakan salah satu bab pembahasan Kitabul Buyu’ dalam Kitab ‘Umdatul Ahkam setelah sebelumnya membahas mengenai “Penjelasan tentang Luqathah / Barang Temuan“. Semoga bermanfaat.

Download Kajian Masjid Nabawi Ustadz Firanda Andirja: Penjelasan tentang Luqathah / Barang Temuan – Kitab ‘Umdatul Ahkam

Jangan lupa untuk membagikan link download Kajian Masjid Nabawi yang bermanfaat ini, ke Facebook, Twitter, Google+, atau media sosial yang lainnya yang Anda miliki. Semoga hal ini menjadi salah satu amal kebaikan bagi Anda. Jazakumullahu khairan.

Baca Juga:
Ketentuan Pembagian Harta Warisan - Bagian ke-1 - Kitab Matan Abu Syuja' (Ustadz Dr. Erwandi Tarmizi, M.A.)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.