Rodja Peduli

Tematik

Jangan Lupakan Ramadhan (Ustadz Muhammad Nuzul Dzikry, Lc.)

By  |  pukul 9:28 pm

Terakhir diperbaharui: Kamis, 17 November 2016 pukul 10:50 pm

Tautan: http://rodja.id/hv

Ceramah agama Islam bersama: Ustadz Muhammad Nuzul Dzikry, Lc.

Berikut ini merupakan rekaman ceramah agama dan kajian tematik yang disampaikan secara live di Radio Rodja dan Rodja TV, pada Sabtu, 16 Syawal 1436 / 1 Agustus 2015. Kajian ini disampaikan di Masjid Al-Barkah, yang berada di komplek studio Radio Rodja dan RodjaTV. Pada kajian ini, Ustadz Muhammad Nuzul Dzikry, Lc. membahas tema penting tentang “Jangan Lupakan Ramadhan“. Semoga bermanfaat.

Ringkasan Ceramah Agama: Jangan Lupakan Ramadhan

Tidak terasa setengah bulan lebih kita sudah melangkah dan menjauh dari Ramadhan. Kaki kita terus menjauh dari event terbesar di bulan mulia tersebut. Dan sebuah kekeliruan adalah jika pada hari-hari ini kita sudah melupakan Ramadhan. Kenapa demikian?

Karena Ramadhan terlalu mahal untuk segera kita lupakan, Ramadhan terlalu bernilai untuk kita kubur di dalam memori kita. Bukankan para sahabat, tabi’in, ulama-ulama besar masih terus menyimpan memori indah mereka di bulan Ramadhan sampai berbulan-bulan pasca Raamdhan. Hal ini sebagaimana disebutkan oleh para ulama.

Oleh karena itu jangan sampai ada yang mengatakan, kenapa kita masih membahas tentang Ramadhan padahal kita sudah memasuki setengah dari bulan Syawal.

Baca Juga:
Saat Hati Hancur (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)

Kita juga harus senantiasa berdoa agar amal ibadah kita di bulan Ramadhan bisa diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Simak penjelasan Ustadz Muhammad Nuzul Dzikry mengenai pembahasan Jangan Lupakan Ramadhan di dalam rekaman kajian berikut ini.

Download Ceramah Agama: Jangan Lupakan Ramadhan

Mari kita share link download kajian yang bermanfaat ini, ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga bermanfaat untuk kita dan saudara-saudara kita yang lain. Jazakumullahu khairan.

3 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.