Telegram Rodja Official

Tematik

Nasihat untuk Kaum Muslimin (Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas)

By  | 

Tabligh Akbar oleh: Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas

Berikut ini merupakan rekaman tabligh akbar yang disampaikan oleh Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas di Masjid Nurul Ajam, Kementrian Kehutanan Republik Indonesia, Pal Merah, Jakarta Pusat, pada Ahad pagi, 13 Jumadal Ula 1437 / 21 Februari 2016. Pada tabligh akbar kali ini, Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas menyampaikan materi dengan tema “Nasihat untuk Kaum Muslimin“. Pembahasan ini merujuk kepada kitab Ad-Da’u wa Ad-Dawa’u.

(Download juga: Syarah Aqidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah – Tabligh Akbar Surabaya 2016 – Ustadz Yazid Abdul Qadir Jawas)

Rekaman video: Ustadz Yazid ‘Abdul Qadir Jawas – Nasihat untuk Kaum Muslimin – Jakarta 1437 / 2016

Ringkasan Tabligh Akbar: Nasihat untuk Kaum Muslimin

Berbagai macam bencana, musibah, petaka yang menimpa umat manusia adalah disebebkan karena dosa dan maksiat yang dilakukan oleh manusia. Melihat hal ini, kita tidak boleh diam dari hal ini. Kita harus terus mengingatkan manusia tentang masalah ini sebagai nasihat untuk kaum muslimin.

Banyaknya musibah, penyakit, bencana, keterpurukan ekonomi, atau yang lainnya tidak lain tidak bukan adalah diakibatkan oleh dosa dan maksiat yang merajalela. Dosa dan maksiat sangat besar pengaruhnya terhadap kehidupan manusia.

Baca Juga:
Bersikap Lemah Lembut dan Tawadhu kepada Orang Lain - Kitab Fiqhul Akhlaq (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.)

Rusaknya tatanan rumah tangga, masyarakat, dan juga negara disebabkan oleh perbuatan dosa dan maksiat. Jika kita amati, saat ini banyak orang yang menjadikan kebebasan untuk berbuat dosa dan maksiat dengan mengangkat dalih Hak Asasi Manusia (HAM). Dan ini seakan menjadi berhala yang baru yang diangkat oleg sebagian orang untuk membolehkan semua apa saja yang dilakukan oleh manusia.

Mereka tidak peduli apakah perbuatan tersebut berpegang kepada ajaran yang sesat atau kepada pemikiran yang sesat. Ketika diingatkan, mereka berdalih dan beralasan bahwa itu aadalah Hak Asasi Manusia. Mereka menginginkan kebabasan sebebas-bebasnya seakan-akan mereka tidak memiliki agama dan tidak memiliki Sang Pencipta.

Simak penjelasan selengkapnya tentang “Nasihat untuk Kaum Muslimin” ini, bersama Ustadz Yazid Jawas. Silakan download kajiannya dan dengarkan penjelasannya.

Download Rekaman Tabligh Akbar: Nasihat untuk Kaum Muslimin

Jangan lupa untuk ikut membagikan link download kajian ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga Allah membalas kebaikan Anda dengan pahala yang besar.

Telegram Rodja Official

2 Comments

    Tinggalkan Balasan

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.