Telegram Rodja Official

Jawaban atas Syubhat yang Dituduhkan kepada Para Sahabat radhiyallahu ‘anhum (Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.)

By  |  pukul 4:18 pm

Terakhir diperbaharui: Senin, 16 Sya'ban 1437 / 23 Mei 2016 pukul 3:55 pm

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=21035

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.

Berikut ini rekaman audio dari kajian yang disampaikan di Radio Rodja dan Rodja TV pada Sabtu, 14 Syaban 1437 / 21 Mei 2016. Kajian atau ceramah agama Islam tematik ini disampaikan oleh Ustadz Abu Fairuz, M.A. dengan pembahasan seputar “Jawaban atas Syubhat yang Dituduhkan kepada Para Sahabat radhiyallahu ‘anhum“.

(Download juga rekaman audio kajian: “Keadilan Para Sahabat dan Bantahan terhadap Syubhat tentang Ketidakadilan Mereka – oleh Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.“)

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Jawaban atas Syubhat yang Dituduhkan kepada Para Sahabat radhiyallahu ‘anhum

Berbagai macam tuduhan sering kali ditujukan kepada para sahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam oleh orang-orang yang tidak suka terhadap Islam yang dibawa oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, baik itu dari golongan orang-orang munafik, Khawarij, maupun dari orang-orang Syiah Rafidhah.

Baca Juga:  Syiah (Arsip Download)

Di antara syubhat yang mereka lontarkan adalah:

– Para sahabat itu adalah orang-orang yang dimurkai oleh Allah Ta’ala. Mereka menyebutkan berbagai alasan yang intinya para sahabat itu orang-orang yang dimurkai oleh Allah. Jika sudah demikian maka bagaimana kaum muslimin akan mengambil riwayat dari para sahabat? Dan inilah tujuan orang-orang rafidah, yaitu menolak sunnah-sunnah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang mana para sahabat adalah pembawa dan penyebar sunnah-sunnah tersebut.

Bagaimana jawaban atas tuduhan keji mereka tersebut? Simak kajian yang membahas tentang “Jawaban atas Syubhat yang Dituduhkan kepada Para Sahabat radhiyallahu ‘anhum” ini, dengan mendengarkannya secara langsung melalui player yang tersedia di bawah ini atau download rekamannya sekarang juga.

Baca Juga:  Menetapkan 4 Khilafah (Bagian ke-1: Abu Bakar Ash-Shiddiq dan 'Umar bin Khaththab) serta Membongkar Hakikat Agama Syiah - Kitab I'tiqad Ahlus Sunnah lil Imam Abi Bakr Al-Isma'ili (Ustadz Dr. Muhammad Nur Ihsan, M.A.)

Download Ceramah: Jawaban atas Syubhat yang Dituduhkan kepada Para Sahabat radhiyallahu ‘anhum

Jangan lupa, share kajian ini ke Facebook, Twitter, Google+, atau ke media sosial yang lainnya yang Anda miliki. Semoga menjadi amal yang bermanfaat bagi diri kita karena telah membagikan kebaikan ini kepada saudara Muslimin. Aamiin.

Telegram Rodja Official

1 Comment

    Tinggalkan Balasan

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.