Telegram Rodja Official

Ahsanul Bayan

Kisah tentang Berita Bohong yang Menimpa Aisyah radhiyallahu ‘anha / Haditsatul Ifki – Bagian ke-2 – Kitab Ahsanul Bayan (Ustadz Kurnaedi, Lc.)

By  | 

Kajian Islam oleh: Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi, Lc.

Berikut ini merupakan rekaman kajian kitab “أحسن البيان من مواقف أهل الإيمان” “Ahsanul Bayan min Mawaqifi Ahlil Iman” karya Syaikh Abu Islam Shalih bin Thaha Abdul Wahid hafidzahullah, yang disampaikan oleh Ustadz Kurnaedi, Lc. yang membahas tentang nasihat-nasihat serta ibroh dari kisah-kisah yang disebutkan di dalam Al-Quran dan Hadits Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Kajian ini di sampaikan di Masjid Al-Barkah, komplek Studio Radio Rodja dan RodjaTV, pada Senin malam, 17 Jumadal Ula 1438 / 13 Februari 2017.

Pada kajian kali ini Ustadz Kurnaedi akan menyampaikan pembahasan tentang “Kisah tentang Berita Bohong yang Menimpa Aisyah radhiyallahu ‘anha (Haditsatul Ifki, Bagian ke-2)“. Semoga bermanfaat.

Download juga kajian sebelumnya: “Kisah tentang Berita Bohong yang Menimpa Aisyah radhiyallahu ‘anha (Haditsatul Ifki) (Bagian ke-1)

Download kitab أحسن البيان من مواقف أهل الإيمان” versi PDF di sini

Download Kajian Kitab Ahsanul Bayan: Kisah tentang Berita Bohong yang Menimpa Aisyah radhiyallahu ‘anha (Haditsatul Ifki, Bagian ke-2)


Mari raih pahala dan kebaikan dengan membagikan tautan ceramah agama ini ke Jejaring Sosial yang Anda miliki seperti Facebook, Twitter, Google+ dan yang lainnya. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan Anda.

Baca Juga:
Silsilah Al-Ahadits Ash-Shahihah: Hadits 1085-1094 - TPP: Wajibnya Mendatangi Undangan Walimah, Kenikmatan Penghuni Surga, hingga Larangan Menggunakan Minyak Wangi bagi Wanita (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.