Telegram Rodja Official

Tematik

Fikih Beribadah di Bulan Ramadan (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)

By  | 

Kajian Islam oleh: Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.

Berikut ini adalah rekaman kajian dan ceramah agama yang disiaran live di Radio Rodja dan Rodja TV pada Sabtu malam, 17 Syaban 1438 / 13 Mei 2017. Disampaikan oleh Ustadz Ahmad Zainuddin dengan pembahasan “Fikih Beribadah di Bulan Ramadan“.

(Downlaod juga kajian: Menuntut Ilmu Menurut Ulama Salaf)

Rekaman video: Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc. – Fikih Beribadah di Bulan Ramadan

Download Kajian: Fikih Beribadah di Bulan Ramadan

Fikih yang dimaksud di sini adalah pemahaman beribadah di bulan Ramadan. Harus menjadi keyakinan seorang muslim apabila mengamalkan sebuah amalan hendaknya yang menjadi tujuannya adalah bukan hanya sekedar amal tersebut dikerjakan tanpa memperhatikan bagaimana amal tersebut ditunaikan. Seorang muslim harus benar-benar memastikan apakah amalnya tersebut bisa diterima oleh Allah Ta’ala atau tidak.

Perlu diketahui bahwasanya Allah Ta’ala hanya menerima amalan dari orang-orang yang bertakwa. Dan setiap muslim harus memiliki prinsip bahwa amalannya harus diterima oleh Allah Ta’ala, bukan hanya sekedar dikerjakan semata.

Salah satu hal yang penting untuk diperhatikan adalah hal-hal yang berkaitan dengan fikih bulan Ramadan yang sebentar lagi akan kita sambut bersama-sama. Jangan sampai amal ibadah yang kita kerjakan nanti sia-sia dan tidak diterima oleh Allah karena kita tidak memiliki pemahaman yang benar tentang amalan ibadah kita.

Baca Juga:
Tabligh Akbar: Kewajiban Mencintai Para Sahabat Nabi Shallallahu 'alaihi wa Sallam (Syaikh Prof. Dr. Ibrahim bin 'Amir Ar-Ruhaili)

Bagaimana penjabaran dan penjelasan mengenai “Fikih Beribadah di Bulan Ramadan” tersebut? Simak selengkapnya di dalam rekaman kajian berikut ini. Semoga bermanfaat.

Download Kajian: Fikih Beribadah di Bulan Ramadan


Jangan lupa untuk turut membagikan link download kajian ini ke akun media sosial yang Anda miliki, baik Facebook, Twitter, Google+, atau yang lainnya. Semoga bisa menjadi pembuka pintu kebaikan bagi yang lain. Barakallahufiikum

Telegram Rodja Official

1 Comment

  1. ilmuyangbermamfaat

    Rabu, 21 Sya'ban 1438 / 17 Mei 2017 at 16:49

    jazakallahu khayron ustadz ilmunya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.