Telegram Rodja Official

Agenda

Senin, 14 Oktober 2013: 9 Dzulhijjah 1434 – Puasa Arafah

By  |  pukul 1:43 pm

Terakhir diperbaharui: Rabu, 14 Mei 2014 pukul 8:53 am

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=3299

INFORMASI SINGKAT: Kami informasikan, untuk besok, Senin, 14 Oktober 2013 (atau nanti malam) adalah jatuh tanggal 9 Dzulhijjah 1434. Demikian, kami informasikan hal ini untuk memudahkan kaum Muslimin untuk melaksanakan puasa Arafah pada hari tersebut.

Artikel tentang Puasa Arafah

Silakan kunjungi:
Keutamaan Puasa Arafah (Muslim.or.id)

Sekaligus kami beritahukan, bahwa Penerimaan Hewan Qurban Masjid Al-Barkah 1434 (2013 M) telah ditutup. Kami persilakan kepada kaum Muslimin yang masih ingin berpartisipasi dalam program ini dapat Anda salurkan ke panitia Idul Qurban di masjid terdekat.

Baca Juga:
Sebab Kekalahan Kaum Muslimin di Zaman Sekarang - Khutbah Jumat (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.)

3 Comments

  1. ummu royan

    Kamis, 17 Oktober 2013 at 12:21 PM

    Assalamu’alaikum, afwan… Kemarin pagi saya mendengar kajian ustadz Badru yang sepertinya adalah siaran ulangan tentang Mukjizat Al Qur’an (kl tdk salah).. Bisakan kami mendapatkan rekaman kajian dan tanya jawabnya ? Penting sekali untuk pendidikan keluarga dan guru2 di sekolah kami.

  2. Yoshie

    Senin, 14 Oktober 2013 at 8:23 AM

    Assalamualaikum ustad, admin, akhi,..
    Ana kmarin siang sehabis dzuhur mendengar beberapa tentang bahasan singkat tentang bagaimana istri ke suami, bagaimana besarnya hak swami berdasarkan hadist nabi, bagaimana istrimasuk neraka/surga karena istri, kenapa dineraka banyak para wanita yang masuk disana. Adakah rekamannya?atau dalam bentuk bahasan/tulisan?ana mau kasih ke istri ana.untuk pelajaran dia insya Allah.tolong tad..admin..ana mohon tolong bantu carikan. sukron tad..admin..akhi..

    Assalamualaikum..

    Yoshie

    • Radio Rodja

      Selasa, 02 September 2014 at 11:05 AM

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, mohon maaf, untuk pertanyaan yang berkaitan dengan masalah agama silakan langsung ditanyakan kepada para pemateri ketika kajian sedang berlangsung, pada sesi tanya jawab. Syukran

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

87 ÷ 29 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.