Telegram Rodja Official

Agenda

Senin, 14 Oktober 2013: 9 Dzulhijjah 1434 – Puasa Arafah

By  | 

INFORMASI SINGKAT: Kami informasikan, untuk besok, Senin, 14 Oktober 2013 (atau nanti malam) adalah jatuh tanggal 9 Dzulhijjah 1434. Demikian, kami informasikan hal ini untuk memudahkan kaum Muslimin untuk melaksanakan puasa Arafah pada hari tersebut.

Artikel tentang Puasa Arafah

Silakan kunjungi:
Keutamaan Puasa Arafah (Muslim.or.id)

Sekaligus kami beritahukan, bahwa Penerimaan Hewan Qurban Masjid Al-Barkah 1434 (2013 M) telah ditutup. Kami persilakan kepada kaum Muslimin yang masih ingin berpartisipasi dalam program ini dapat Anda salurkan ke panitia Idul Qurban di masjid terdekat.

Baca Juga:
Kitab Puasa (Bagian ke-2): Penentuan Awal Ramadhan, Sahur Puasa dan Anjurannya, hingga Pembatal-pembatal Puasa - Kitab Umdatul Ahkam (Ustadz Abu Qatadah)
Telegram Rodja Official

3 Comments

  1. ummu royan

    Kamis, _17 _Oktober _2013 / 17 Oktober 2013 at 12:21

    Assalamu’alaikum, afwan… Kemarin pagi saya mendengar kajian ustadz Badru yang sepertinya adalah siaran ulangan tentang Mukjizat Al Qur’an (kl tdk salah).. Bisakan kami mendapatkan rekaman kajian dan tanya jawabnya ? Penting sekali untuk pendidikan keluarga dan guru2 di sekolah kami.

  2. Yoshie

    Senin, _14 _Oktober _2013 / 14 Oktober 2013 at 08:23

    Assalamualaikum ustad, admin, akhi,..
    Ana kmarin siang sehabis dzuhur mendengar beberapa tentang bahasan singkat tentang bagaimana istri ke suami, bagaimana besarnya hak swami berdasarkan hadist nabi, bagaimana istrimasuk neraka/surga karena istri, kenapa dineraka banyak para wanita yang masuk disana. Adakah rekamannya?atau dalam bentuk bahasan/tulisan?ana mau kasih ke istri ana.untuk pelajaran dia insya Allah.tolong tad..admin..ana mohon tolong bantu carikan. sukron tad..admin..akhi..

    Assalamualaikum..

    Yoshie

    • Radio Rodja

      Selasa, _02 _September _2014 / 02 September 2014 at 11:05

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, mohon maaf, untuk pertanyaan yang berkaitan dengan masalah agama silakan langsung ditanyakan kepada para pemateri ketika kajian sedang berlangsung, pada sesi tanya jawab. Syukran

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.