Masjid Al-Barkah

Tematik

Keringanan bagi Orang yang Sakit, Safar, dan Wanita Hamil di Bulan Ramadhan – Dialog Interaktif dan Tanya Jawab seputar Ramadhan (Ustadz Dr. Erwandi Tarmizi, M.A.)

By  |  pukul 5:00 am

Terakhir diperbaharui: Senin, 07 Juli 2014 pukul 12:35 pm

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=7325

Ceramah agama Islam dan Dialog Interaktif Ramadhan bersama: Ustadz Dr. Erwandi Tarmizi, M.A.

Berikut ini merupakan rekaman dari Dialog Interaktif dan Tanya Jawab seputar Ramadhan yang disampaikan secara live di Radio Rodja dan Rodja TV, pada Kamis, 4 Ramadhan 1435 / 3 Juli 2014. Dialog interaktif ini hadir sembari menemani waktu sahur Anda, yaitu pada pukul 03:30-04:25 WIB. Dialog bersama Ustadz Dr. Erwandi Tarmizi, M.A. kali ini akan membahas tema penting tentang “Keringanan bagi Orang yang Sakit, Safar, dan Wanita Hamil di Bulan Ramadhan“. Semoga bermanfaat.

Ringkasan Dialog Interaktif dan Tanya Jawab seputar Ramadhan: Keringanan bagi Orang yang Sakit, Safar, dan Wanita Hamil di Bulan Ramadhan

Pembahasan kali ini akan dikhususkan kepada pembahasan kontemporer mengenai permasalahan-permasalahan di bulan Ramadhan. Dan di antara masalah kontemporer dalam kaitannya dengan puasa adalah:
– Hukum puasanya orang yang sedang sakit
– Hukum puasanya orang yang sedang melakukan perjalanan (safar)
– Hukum puasanya wanita yang sedang hamil

Simak penjelasan dan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di atas dengan download dialog interaktif dan tanya jawab seputar Ramadhan ini, yang dijawab langsung oleh Ustadz Dr. Erwandi Tarmizi.

Baca Juga:
Tanya-Jawab: Idul Adha: Bagaimana jika tukang jagal sudah diupah tapi masih minta bagian dari hewan qurban?

Download Dialog Interaktif dan Tanya Jawab seputar Ramadhan: Ustadz Dr. Erwandi Tarmizi – Keringanan bagi Orang yang Sakit, Safar, dan Wanita Hamil di Bulan Ramadhan

Mari kita share link download dialog interaktif yang bermanfaat ini, ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga bermanfaat untuk kita dan saudara-saudara kita yang lain. Jazakumullahu khairan.

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.