Telegram Rodja Official

Tematik

Memaksimalkan Manfaat Ibadah (Ustadz Abdullah Taslim, M.A.)

By  | 

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abdullah Taslim, M.A.

Sebuah ceramah tematik di Radio Rodja dan Rodja TV dengan judul “Memaksimalkan Manfaat Ibadah“. Ceramah oleh Ustadz Abdullah Taslim ini disampaikan secara live pada Rabu siang, 24 Shafar 1436 / 17 Desember 2014. Dan kini, alhamdulillah, Anda dapat mendownload rekaman ceramah yang bertajuk tazkiyatun nufus / penyucian jiwa.

Rekaman video: Ustadz Abdullah Taslim, M.A. – Memaksimalkan Manfaat Ibadah

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Memaksimalkan Manfaat Ibadah

Allah Subhanahu wa Ta’ala mensyariatkan ibadah untuk kebaikan bagi diri manusia dalam segala bentuk kebaikan, kebaikan dalam urusan-urusan dunia, keberkahan hidup, tentu tidak terkecuali, bahkan lebih utama dari semua itu adalah kebaikan iman.

Allah Maha Mengetahui, bahwa manusia butuh untuk imannya selalu dikuatkan setiap saat. Hamba-hambaNya sering menghadapi cobaan-cobaan, godaan setan, tarikan hawa nafsu yang demikian kuat dalam diri setiap hamba untuk berpaling dari petunjukNya, maka Allah Subhanahu wa Ta’ala mensyariatkan ibadah. Hukum-hukum yang berhubungan dengan kehidupan manusia yang diatur dalam agama tujuan utamanya tentu agar dengan sebab itu manusia akan selalu terbimbing dalam hidayah Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam setiap langkahnya.

Baca Juga:
Istiqamah dengan Mencontoh Nabi dalam Beragama - Kitab 10 Kaidah Istiqamah (Ustadz Arman Amri, Lc.)

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

… وَمَن يَعْتَصِم بِاللّهِ فَقَدْ هُدِيَ إِلَى صِرَاطٍ مُّسْتَقِيمٍ (آل عمران: ١٠١)

“Barangsiapa yang berpegang teguh kepada (agama) Allah, maka sesungguhnya ia telah diberi petunjuk kepada jalan yang lurus.” (QS Ali ‘Imran [3]: 101)

Download ceramah yang sarat akan muhasabah diri yang insya Allah akan sangat bermanfaat untuk kehidupan dunia dan akhirat kita.

Download Ceramah Agama: Ustadz Abdullah Taslim – Memaksimalkan Manfaat Ibadah

Share yuk ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga bermanfaat pula bagi saudara-saudara Muslimin kita, juga bermanfaat pula bagi amal shalih kita.

Telegram Rodja Official

1 Comment

    Tinggalkan Balasan

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.