Telegram Rodja Official

Tanya-Jawab: Seperti apakah ruqyah syar’iyyah itu, bagaimana hukumnya membuka praktik ruqyah, dan bagaimana hukum ruqyah via media sosial?

By  |  pukul 1:07 pm

Terakhir diperbaharui: Rabu, 30 Sya'ban 1436 / 17 Juni 2015 pukul 2:53 pm

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=14369

Pertanyaan

Zaman sekarang banyak orang yang sedikit-sedikit merasa diganggu oleh jin, sehingga dia mencari orang-orang yang bisa meruqyah. Nah, seperti apakah ruqyah syar’iyyah itu, Ustadz? Dan bagaimanakah dengan seseorang yang membuka konsultasi serta praktik ruqyah? Bagaimana juga dengan fenomena ruqyah via media sosial yang mana peruqyah berdialog dengan jin di media sosial tersebut yang ada di dalam tubuh pasien, Ustadz? .

Jawaban oleh Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-jawabnya.

Download Tanya-Jawab seputar Ruqyah Syar’iyyah dan Fenomena Ruqyah Via Media Sosial

Baca Juga:  Apa Yang Harus Diperkuat Ketika Kita Tertimpa Musibah?

Rekaman tanya-jawab ini diambil dari sesi tanya-jawab pada saat kajian live Kitab Shahih Bukhari yang dibahas dan dikaji oleh Ustadz Abu Yahya Badrusalam pada Rabu pagi, 17 Juni 2015 / 30 Sya’ban 1436 di Radio Rodja dan RodjaTV.

Telegram Rodja Official

3 Comments

  1. Edison yanuar

    Senin, 20 Muharram 1437 / 02 November 2015 at 12:09

    Assalamu’alikum,

    Ustad, Istri ana saat ini insyaallah sedang hamil 4 minggu, estimasi dokter akan lahir insyaallah dalam bulan ramadhan 2016 bisa jadi saat lebaran, Insyaallah, kalau allah mengizinkan ana dan istri akan menunaikan ibadah Haji pada tahun 2016 juga, manakah yang lebih utama, ibadah haji ditunda dulu ke tahun berikutnya mengingat usia bayi yang insyaallah baru ber usia 2 bulan, atau bayi di tinggalkan sama ibu atau saudara dan ana beserta istri berangkat ibadah Haji ?

    Mohon penjelasan di balas ke email ustad

    Jazakumullah khaira

    Wassalam

    Edison

    • Radio Rodja

      Kamis, 23 Muharram 1437 / 05 November 2015 at 08:40

      Wa’alaikumussalam warohmatullah wabarokatuh. Mohon maaf, untuk sementara ini, pertanyaan hanya bisa disampaikan pada saat sesi akhir dari tiap kajian / ceramah live di Radio Rodja dan RodjaTV, yaitu pada sesi interaktif / tanya-jawab. Pertanyaan bisa disampaikan via SMS maupun telepon.

      Silakan simak program kami di Radio Rodja 756 AM atau RodjaTV, pada saat sesi tanya-jawab, Anda dapat menyampaikan pertanyaan melalui: SMS: 08131 777 6543 Telp: 021 823 6543

      Sekali lagi, mohon maaf, pertanyaan seputar syari’at belum bisa disampaikan ke media sosial, email, atau lainnya, selain jalur yang ditentukan di atas tadi. Barokallahu fikum.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.