Masjid Al-Barkah

Kitab Shahiih Al-Bukhaari

Bab tentang Senyuman dan Tertawa – Bagian ke-1 – Kitab Shahih Bukhari – Kajian Masjid Nabawi (Ustadz Abu ‘Abdil Muhsin Firanda Andirja, M.A.)

By  |  pukul 4:45 pm

Terakhir diperbaharui: Selasa, 27 November 2018 pukul 10:35 am

Tautan: https://rodja.id/261

Kajian Masjid Nabawi oleh: Ustadz Abu ‘Abdil Muhsin Firanda Andirja, M.A.

Berikut ini merupakan rekaman kajian kitab Shahih Bukhari dari Kitabul Adab, yang disampaiakan oleh Ustadz Firanda Andirja, M.A. di Masjid An-Nabawi, Kota Madinah, Saudi Arabia. Pada kajian kali ini beliau membahas tentang “Bab tentang Senyuman dan Tertawa (Bagian ke-1)” setelah sebelumnya membahas “Bab Berkunjung kepada Saudara dan Seterusnya“. Semoga bermanfaat.

Download Kajian Masjid Nabawi Ustadz Firanda Andirja: Bab tentang Senyuman dan Tertawa (Bagian ke-1) – Kitabul Adab – Shahih Bukhari

Jangan lupa untuk membagikan link download Kajian Masjid Nabawi yang bermanfaat ini, ke Facebook, Twitter, Google+, atau media sosial yang lainnya yang Anda miliki. Semoga hal ini menjadi salah satu amal kebaikan bagi Anda. Jazakumullahu khairan.

Baca Juga:
Silsilah Al-Ahadits Ash-Shahihah: Hadits 952-958 - TPP: "Rezeki Setiap Orang Sudah Ditentukan, Sedikitnya Orang yang Beriman dengan Benar terhadap Surga dan Neraka, dan Seterusnya" (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.