Telegram Rodja Official

Tematik

Mencuri Hati (Ustadz Abdullah Zaen, M.A.)

By  | 

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abdullah Zaen, M.A.

Silakan download rekaman ceramah bertema “Mencuri Hati” yang disampaikan oleh Ustadz Abdullah Zaen, M.A. di Masjid Kampung Santri, Desa Cilembu, Sumedang. Ceramah ini adalah yang tayang live pada Sabtu, 11 Jumadats Tsaniyyah 1437 / 19 Maret 2016, pukul 18:15-19:15 WIB di Radio Rodja dan Rodja TV.

Rekaman video: Ustadz Abdullah Zaen, M.A. – Mencuri Hati

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Mencuri Hati

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا هَلْ أَدُلُّكُمْ عَلَىٰ تِجَارَ‌ةٍ تُنجِيكُم مِّنْ عَذَابٍ أَلِيمٍ ﴿١٠﴾ تُؤْمِنُونَ بِاللَّـهِ وَرَ‌سُولِهِ وَتُجَاهِدُونَ فِي سَبِيلِ اللَّـهِ بِأَمْوَالِكُمْ وَأَنفُسِكُمْ ۚ ذَٰلِكُمْ خَيْرٌ‌ لَّكُمْ إِن كُنتُمْ تَعْلَمُونَ ﴿١١﴾ – ﴿الصف : ١٠-١١﴾

“Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (10) (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. (11)” (QS Ash-Shaff [61]: 10-11)

Orang-orang yang seperti inilah yang akan dijanjikan oleh Allah:

يَغْفِرْ‌ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ وَيُدْخِلْكُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِ‌ي مِن تَحْتِهَا الْأَنْهَارُ‌ وَمَسَاكِنَ طَيِّبَةً فِي جَنَّاتِ عَدْنٍ ۚ ذَٰلِكَ الْفَوْزُ الْعَظِيمُ ﴿الصف : ١٢﴾

“Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah (surga) yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah ‘Adn. Itulah keberuntungan yang besar.” (QS Ash-Shaff [61]: 12)

Baca Juga:
Keistimewaan Bulan Al-Muharram - Khutbah Jumat (Ustadz Badrusalam, Lc.)

Jadi, sukses yang besar itu adalah ketika kita bisa masuk surga. Sukses bukan diukur dengan rumah yang sudah megah, mobil yang sudah mewah, istri yang sudah empat, dan kebun yang sudah sekian puluh hektar. Sukses itu adalah ketika kita bisa masuk surga. Maka kewajiban kita adalah berusaha menularkan hidayah tersebut kepada orang lain.

Mari bersegera untuk download ceramah agama ini sekarang juga.

Download Ceramah Agama: Ustadz Abdullah Zaen, M.A. – Mencuri Hati

Ceramah yang sangat bermanfaat dan amat sayang apabila Anda tidak membagikannya. Ayo gunakan media sosial kita untuk menyebarkan kebaikan ini. Semoga Allah menerima amal ibadah kita, Aamiin.

Telegram Rodja Official

3 Comments

  1. Tarja Abu Khairil

    Sabtu, 19 November 2016 at 6:03 AM

    Subhanalloh, alhamdulillah…semoga Alloh selalu melimpahkan rahmat dan berkahNYA kepada para Ustadz dan para relawan pembatu penyelenggaraan yang telah menyebarkan dakwah. Jazaakumulloh khoiron

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.