Telegram Rodja Official

Syarh Riyaadhush Shaalihiin

Riyadhush Shalihin: Bab Disunnahkannya Mengucapkan Salam Bagi Orang yang Memasuki Rumahnya – 2 September 2013 (Syaikh ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-Badr)

By  |  pukul 6:00 pm

Terakhir diperbaharui: Minggu, 11 Desember 2016 pukul 5:29 am

Tautan: http://rodja.id/mu

Kajian kitab Riyadhush Shalihin oleh: Syaikh Prof. Dr. ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-‘Abbad Al-Badr
Penerjemah: Ustadz Abdullah Roy, M.A.

Rekaman kajian ini adalah yang disiarkan live di Radio Rodja dan RodjaTV pada Senin sore, 25 Syawwal 1434 / 2 September 2013, pukul 17:00-17:55 WIB. Kajian yang disampaikan oleh Fadhilatisy Syaikh Prof. Dr. ‘Abdurrazzaq bin ‘Abdilmuhsin Al-‘Abbad Al-Badr membahas seri kajian kitab Syarh Riyaadhush Shaalihiin (شرح رياض الضالحين), sampai pada bab Disunnahkannya Mengucapkan Salam bagi Orang yang Memasuki Rumahnya (bab ke-135), di dalamnya membahas hingga bab Disunnahkannya Mengucapkan Salam Apabila Meninggalkan Sebuah Majelis dan Teman Duduk Kita (bab ke-139), berada dalam pembahasan Kitaabus Salaam (كباب السلام). Download sekarang ceramah agama Syaikh Abdurrazzaq, dan dalam kesempatan kali ini tidak ada sesi tanya-jawab.

Daftar Isi

Baca Juga:
Kajian Kitab Silsilah Al-Ahadits Ash-Shahihah - Hadits 1408-1413 (Ustadz Badrusalam, Lc.)

Pembahasan dalam Rekaman Kajian Kitab Riyadhush Shalihin Ini

  1. Bab Disunnahkannya Mengucapkan Salam bagi Orang yang Memasuki Rumahnya (135 – باب استحباب السلام إذا دخل بيته)
  2. Bab Mengucapkan Salam kepada Anak-anak Kecil (136 – باب السلام على الصبيان)
  3. Bab Salam Seseorang Laki-laki kepada Istri dan Wanita Mahramnya. Dan Salam Laki-laki kepada Wanita Asing yang Tidak Ditakutkan Fitnah, juga Salamnya Para Wanita kepada Laki-laki Asing dengan Syarat Aman dari Fitnah (137 – باب سلام الرجل على زوجته والمرأة من محارمه وعلى أجنبية وأجنبيات لا يخاف الفتنة بهن وسلامهن بهذا الشرط)
  4. Bab Diharamkannya Memulai (Mengucapkan) Salam kepada Orang Kafir, Bagaimana Cara Menjawab Salam Mereka, dan Disunnahkannya Mengucapkan Salam kepada Sebuah Majelis yang di Dalamnya Ada Orang Islam dan Orang Kafir (138 – باب تحريم ابتدائنا الكافر بالسلام وكيفية الرد عليهم واستحباب السلام على أهل مجلس فيهم مسلمون وكفار)
  5. Bab Disunnahkannya Mengucapkan Salam Apabila Meninggalkan Sebuah Majelis dan Teman Duduk Kita (139 – باب استحباب السلام إذا قام من المجلس وفارق جلساءه أو جليسه)

Dengarkan dan Download Seri Kajian Kitab Syarah Riyadhush Shalihin – Syaikh ‘Abdur Razzaq

Bantu sebarkan download kajian ini di Google+, Facebook, dan Twitter. Jazaakallaahu khairan.

9 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

86 ÷ = 43

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.