Telegram Rodja Official

Tematik

Warisan Terindah (Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.)

By  | 

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.

Kajian ini merupakan hasil rekaman yang pernah ditayangkan secara live di Radio Rodja dan RodjaTV oleh Ustadz Abu Fairuz, M.A., pada Ahad pagi, 5 Jumadats Tsani 1435 / 6 April 2014. di dalam kajian tematik kali ini, beliau membawakan sebuah tema yang sangat menarik, yaitu tentang “Warisan Terindah“.

Rekaman video: Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A. – Warisan Terindah

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Warisan Terindah

Setiap orang senantiasa menghendaki agar bisa memperoleh warisan dari orang tuanya. Bahkan tak jarang kita melihat di dalam berita-berita, terkadang ada orang-orang yang tidak sabar agar bisa secepatnya mendapatkan warisan tersebut. Sampai akhirnya mereka berani menempuh jalan-jalan yang diharamkan, seperti membunuh orang-orang yang mereka cinta agar bisa segera mendapatkan harta tersebut. Ini menunjukan betapa besarnya ambisi manusia terhadap harta. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

وَتُحِبُّونَ الْمَالَ حُبّاً جَمّاً

“Dan kamu mencintai harta benda dengan kecintaan yang berlebihan.” (QS Al-Fajr [89]: 20)

Islam ternyata sudah mengabarkan kepada para umatnya, bahwasanya ada warisan yang paling berharga, yang nilainya tiada tara. Warisan tersebut adalah warisan yang setiap orang akan bisa mengambilnya. Baik itu orang yang kaya maupun yang miskin, baik pejabat maupun rakyat jelata, baik laki-laki maupun wanita, semua berhak untuk mengambil warisan ini. Dan semua dimudahkan untuk dapat memperolehnya.

Baca Juga:
7 Golongan yang Akan Dinaungi Allah di Hari Kiamat (Ustadz Muhammad Romelan, Lc.)

Namun, adakah orang-orang yang menginginkan warisan ini? Warisan yang tak ternilai harganya, yang tidak ada bandingannya ini? Dan apakah sebenarnya warisan tersebut?

Simak penjelasan selengkapnya taushiyah dari Ustadz Ahmad Fairuz, M.A. di dalam rekaman kajian ini. Semoga bermanfaat.

Download Ceramah: Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan – Warisan Terindah

Raihlah pahala dan kebaikan dengan membagikan hasil rekaman ataupun link kajian Islam yang bermanfaat ini, melalui jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Google+ yang Anda miliki. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala membalas kebaikan Anda.

Telegram Rodja Official

1 Comment

  1. Pingback: Warisan Terindah (Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, M.A.) - RodjaTV

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.