Telegram Rodja Official

Ibadah

Tanya-Jawab: Ramadhan: Pernah hubungan suami-istri di bulan Ramadhan, dulu tidak tahu kalau ada kafarahnya, lalu bagaimana?

By  |  pukul 8:40 pm

Terakhir diperbaharui: Sabtu, 26 Juli 2014 pukul 3:26 pm

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=7667

Pertanyaan

Saya pernah jima’ (hubungan suami-istri) di siang hari pada bulan Ramadhan, yang waktu itu yang kami tahu hanya membatalkan puasa saja, tetapi ternyata ada kafarahnya. Yang saya tanyakan, apa yang harus kami lakukan dalam upaya membayar kafarah tersebut sementara terjadinya sudah belasan tahun yang lalu?

Jawaban oleh Ustadz Abu Qatadah

Dengarkan jawabannya secara langsung, atau silakan download tanya-jawabnya.

Download Tanya-Jawab seputar Ramadhan

Ini merupakan tanya-jawab seputar Ramadhan yang berlangsung pada saat kajian live pada 17 Rajab 1435 / 17 Mei 2014 yang membahas tentang Kitab Puasa (Bagian ke-2): Penentuan Awal Ramadhan, Sahur Puasa dan Anjurannya, hingga Pembatal-pembatal Puasa dari seri kajian kitab Umdatul Ahkam.

Baca Juga:
Hukum Saling Melaknat di Antara Suami Istri - Kitab 'Umdatul Ahkam - Kajian Masjid Nabawi (Ustadz Abu 'Abdil Muhsin Firanda Andirja, M.A.)

1 Comment

  1. hamba Allah

    Kamis, 14 Agustus 2014 at 3:35 PM

    Assalamualaikum ustadz, sy mau nanya :
    1. Bagaimana Caranya saya bisa bertanya langsung lewat kontak hp, sebab setiap hari dan setiap mengikuti kajian di telivisi susah banget mau masuknya ? tolong ustadz bantu saya kirimkan no Hp salah satu ustd. pembimbing kajian di rodja TV terima kasih,
    2. saya masih agak kurang faham masalah ” kalau belajar Din harus pada guru atau ustadz yang sanadnya tersambung ke rosullah, kalau tidak nyambung akan tidak diterimanya amalan kita mohon pencerahannya terima kasih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

÷ 3 = 3

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.