Telegram Rodja Official

Tematik

Ini Bukan Ajaran Islam – Bagian ke-2 (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)

By  |  pukul 10:10 am

Terakhir diperbaharui: Rabu, 07 Januari 2015 pukul 4:31 pm

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=10620

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.

Sebuah ceramah agama tematik yang disampaikan pada Rabu pagi, 24 Shafar 1436 / 17 Desember 2014 di Radio Rodja dan Rodja TV. Ceramah ini adalah lanjutan dari pembahasan Ini Bukan Ajaran Islam (Bagian ke-1). Silakan download ceramah “Ini Bukan Ajaran Islam (Bagian ke-2)” oleh Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.

[sc:status-tematik-ustadz-ahmad-zainuddin-2014]

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Ini Bukan Ajaran Islam (Bagian ke-2)

Pernah tidak Anda berpikir tentang istri Nabi Nuh dan istri Nabi Luth adalah 2 istri Nabi, tapi mereka kafir. Pernahkah Anda juga berpikir tentang anak Nabi Nuh, yang disebut-sebut sebagai Kan’an, anak seorang Nabi malah kafir, tidak beriman kepada bapaknya dan kepada apa yang dibawa oleh bapaknya. Paman Nabi Muhammad malah kafir, bahkan Abu Jahl dan Abu Lahab, mereka masih keluarga Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam bahkan kafir dan dedengkotnya para orang kafir.

Sedangkan, Salman Al-Farisi, jauh dari Negeri Persia, malah dia seorang Muslim. Bilal, mantan budak, dari Negeri Habasyah, berkulit hitam, malah seorang Muslim, bahkan suara hentakan sandalnya didengar oleh Rasul shallallahu ‘alaihi wasallam di dalam surga.

Baca Juga:
Bab Larangan Mencela Angin, Bab Larangan Mencela Ayam Jantan, hingga Bab Larangan Berkata Keji dan Kotor - Bab 323-327 - Kitab Riyadhush Shalihin (Syaikh Prof. Dr. 'Abdur Razzaq bin 'Abdil Muhsin Al-Badr)

Pernahkah Anda berpikir hal ini semua?

Maka perhatikanlah hadits Rasul shallallahu ‘alaihi wasallam:

مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ

“Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, maka tidak akan ada seorang pun yang bisa menyesatkannya. Barangsiapa yang disesatkan oleh Allah, maka tidak akan ada seorang pun yang bisa memberikan petunjuk kepadanya.”

Berarti di sini, pokoknya adalah pada hidayah Allah.

Download ceramah agama Islam yang insya Allah penuh manfaat ini dan semoga Allah Ta’ala senantiasa memberi kita dan keluarga kita hidayah. Aamiin.

Download Ceramah Agama Islam: Ustadz Ahmad Zainuddin – Ini Bukan Ajaran Islam (Bagian ke-2)

Share yuk ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga Allah Ta’ala memberi balasan pahala atas upaya kita menyebarkan kebaikan ini, Aamiin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

99 ÷ 11 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.