Rodja Peduli

Tematik

Kuputus Cintamu karena Allah (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)

By  |  pukul 10:10 am

Terakhir diperbaharui: Kamis, 05 Februari 2015 pukul 9:01 pm

Tautan: https://www.radiorodja.com/?p=11328

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.

Mari kita simak ceramah agama yang disiarkan live di Radio Rodja dan Rodja TV pada Rabu pagi, 14 Rabi’uts Tsani 1436 / 4 Februari 2015. Tausiyah oleh Ustadz Ahmad Zainuddin ini menyampaikan tentang “Kuputus Cintamu karena Allah“.

[sc:status-tematik-ustadz-ahmad-zainuddin-2014]

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Kuputus Cintamu karena Allah

Saya (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc. – Red) ingin mengajak kepada Bapak, Ibu, Saudara-Saudari sekalian yang dirahmati oleh Allah untuk benar-benar meresapkan di dalam hati, bahwa semua yang dilarang oleh Allah, jika seseorang mengerjakannya, maka pasti bermuara kepada kerusakan dan kebinasaan di dunia dan di akhirat kelak. Itu harus diyakini baik-baik, karena judul / tema (ceramah) ini, apa pun ayat yang akan disebutkan dan hadits yang akan disebutkan tidak akan benar-benar meresap di dalam hati, tatkala tidak ada hal yang merupakan dasar ini.

Apa pun yang Allah larang dari ayat-ayat suci Al-Quran yang berbentuk pelarangan ataupun berupa hadits Rasul shallallahu ‘alaihi wasallam, maka jika dikerjakan pasti mendatangkan keburukan di dunia dan di akhirat. Keburukan tersebut, baik di dalam perkara aqidah, ibadah, hubungan sosial, ataupun tingkah laku.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

Baca Juga:
Bekal Indah untuk Ramadhan Berkah - Bagian ke-4: Bersabar, Inilah Caranya! (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)

وَلاَ تَقْرَبُواْ الزِّنَى إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاء سَبِيلاً (الإسراء: ٣٢)

“Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” (Al-Isra [17]: 32)

Sebuah ceramah yang sangat bermanfaat bagi seseorang yang dirinya tenggelam dalam cinta yang haram. Download ceramah agama ini sekarang juga.

Download Ceramah Agama: Ustadz Ahmad Zainuddin – Kuputus Cintamu karena Allah

Share yuk ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga kita bisa memperoleh pahala sebanyak-banyaknya dengan menshare sebanyak-banyaknya ceramah penuh manfaat ini.

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.